Nino RAN Kenang Cara Almarhum Papa Pancing Jiwa Seninya, Bagikan Nasihat Penting ini
Instagram/ninokayam
Selebriti

Nino RAN mengaku tak pernah dididik sang papa untuk menjadi sosok yang pintar dan sukses. Bagi almarhum papa Nino, berbuat baik dan menjadi orang baik lebih penting.

WowKeren - Duka masih menyelimuti Nino RAN setelah sang ayah, Agus Setyo Wicaksono, meninggal dunia pada 3 Oktober lalu. Melalui Instagram, Nino mengenang almarhum sebagai sosok yang tak pernah menuntut anak-anaknya menjadi orang yang pintar dan sukses.

"Semasa hidupnya, gak pernah sedetik pun bokap gua menuntut anak-anaknya untuk jadi orang pintar & sukses biar bisa punya uang banyak," tulis Nino pada Rabu (7/10). "Yang dia selalu sampaikan cuma satu: 'Kamu harus jadi orang baik'."

Semasa kecil, Nino mengaku sering bolos sekolah dan tidak tertarik pada pelajaran. Sang ayah kemudian mencoba memancing jiwa seni Nino dengan ikut les gitar, drum, hingga belajar DJ. Itu semua dilakukan almarhum agar Nino tertarik melakukan hal sama.

"Dan memang benar, akhirnya gua pun mencoba. Tanpa gua sadari apa yang gua lakukan hari ini semua berkat dia," sambung kekasih Della Dartyan ini. "Gua emang gak jadi orang yang tahu tentang teori bikin lagu & bisa nyanyi dengan sempurna. Tapi dia emang gak pengen gua jadi jago musik. Dia cuma pengen gua bermusik karena gua cinta."


Oleh sebab itu, Nino begitu berterima kasih atas didikan sang ayah yang membuatnya sukses seperti sekarang. Nino tak lupa membagikan pesan almarhum agar juga dilakukan banyak orang. "'Jangan lupa berbuat baik hari ini'. Bila kita tidak lupa berbuat satu kebaikan setiap hari, niscaya kita akan berbuat baik selamanya," pungkasnya.

Rekan-rekan artis Nino ramai menuliskan duka sekaligus penyemangat bagi Nino agar lekas bangkit dari kehilangannya. "Love you sos. Bokap inshaAllah bangga liat lo dan impact yang lo berikan lewat karya dan kerja keras lo. Peluk!!" komentar Vidi Aldiano.

"Nino.... yg tabah ... semoga Bapak, yg selalu menebar kebaikan di lapangkan jalan nya menuju surga... amin , selamat jalan Oom....." sahut Acha Septriasa. "Terima kasih bapak. Anakmu Nino selain baik juga handal dan sangat bisa diandalkan dalam berkesenian," tulis Widi Be3.

"Noooo.. brebes mili gw bacanya. Gw aja yg ga pnh ketemu lsg ma alm bokap lo aja, tiap kali kita kerja bareng lo pasti ada aja cerita yg lo bagiin ttg bokap lo. Bokap lo pasti bangga ma lo no, sebangga lo ke dia. Kalian berdua luarbiasa. Al fatihah," balas Andhara Early.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts