Dikabarkan Tunangan, Ria Ricis dan Reza Surya Umumkan Rencana Menikah Tahun 2021
Instagram/rezasuryaptr
Selebriti

Ria Ricis dikabarkan telah bertunangan. Lantas kini netizen ramai menyorot video Ricis dan artis Tik Tok Reza Surya Putra yang sempat mengumumkan akan menggelar pernikahan di tahun 2021.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis santer dikabarkan bertunangan hari ini, Sabtu (10/10). Sayangnya, pihak Ria Ricis masih enggan membeberkan sosok pria yang menjadi calon suami adik Oki Setiana Dewi itu.

Namun, banyak yang menduga Ricis bakal menikah dengan artis TikTok Reza Surya Putra. Pasalnya belakangan ini baik Ricis maupun Reza memang terlihat dekat dan kerap memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial.

Bahkan dalam kanal YouTube Inikan Project, keduanya sempat membicarakan rencana pernikahan mereka . Hal itu terungkap saat keduanya berkolaborasi untuk membuat konten berjudul “QNA PART 2 REZA DAN @Ricis Official MENJAWAB”.

"2020 atau 2021?" ujar seorang pria yang mewakili pertanyaan warganet kepada Ria Ricis dan Reza Surya. Ricis pun sempat bingung soal arah pembicaraan tentang pilihan tahun itu.

Ia pun menduga bahwa pertanyaan yang dimaksud netizen itu mengarah soal pernikahan. "Apaan nih? Oh nikahnya? Mungkin ya?" kata Ricis. Sementara lelaki yang akrab disapa Om Eza ini mengatakan belum ada pembicaraan ke arah pernikahan.


Tapi tiba-tiba saja Reza mencetuskan soal tahun pernikahan di 2021. "Belum, belum ngobrol sampai kesitu, insya Allah 2021," kata Reza Surya.

Menanggapi pernyataan itu, Ria Ricis tak membantah dan seolah membenarkannya dengan berkata,"Insya Allah". Menariknya lagi, mereka juga memastikan akan mengundang para penggemar ke acara tersebut bila dirasa pandemi corona sudah membaik.

"Tergantung PSBB nih," kata Ria Ricis. Kendati begitu, Reza memohon doa agar wabah COVID-19 bisa lekas berakhir dan kondisi bisa kembali normal.

"Iya doain, bisa normal. Karena ini sudah jadi pikiran aku juga. Misalnya normal ya, kita pasti ngundang The Ricis, Tiktoker," kata Reza Surya. "RezCis (Reza Ricis) garis keras itu pasti kita undang. Itu sudah pasti," timpal Ricis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait