Dikabarkan Sudah Nikah Diam-Diam dengan Sule, Nathalie Holsher: Alhamdulillah
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Baru-baru ini kabar Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menikah berhembus kencang. Kabar ini dibocorkan oleh ibu RT tempat tinggal Sule yang mengungkap sudah ada acara akad nikah.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sudah resmi menikah diam-diam. Hal ini dibocorkan oleh ibu RT tempat tinggal Sule.

Sang ibu RT, Nenden mengaku mendengar kabar Sule telah menggelar akad nikah dari orang-orang di lingkungan sekitar rumahnya. Akad nikah tersebut pun digelar secara privat, hanya pihak keluarga.

"Iya (Sule udah gelar akad nikah). Saya dengar dari orang-orang, katanya begitu," kata Nenden dalam YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu (10/10). "Tapi kalau pribadi saya, saya nggak tahu itu kan keluarga yah."

Mengiringi kabar sudah resmi menikah, Nathalie mengabadikan momen bersama Sule dan keempat anak-anaknya lewat postingan Instagram pada Minggu (11/10). Bersama dengan unggahan tersebut, Nathalie mengucap syukur pada Sang Pencipta. Ia juga mengungkap rasa cinta pada keluarga barunya.

"Alhamdulilah ya ALLAH SWT," tulis Nathalie. "I LOVE YOU ALL."

Sule Nathalie

Instagram


Di unggahan sebelumnya, Nathalie membagikan video TikTok romantis bersama Sule. Dalam video, keduanya saling berpandangan tapi malu-malu. Sule kemudian berekspresi kocak kemudian Nathalie tersenyum semringah sembari mencolek hidung komedian bernama asli Entis Sutisna itu.

Sementara itu netizen pun ramai mengomentari postingan Nathalie. Mereka mendoakan Sule dan Nathalie menjadi keluarga yang bahagia.

"Gw mah dukung ajalah.. Secara sang pria pernah tersakiti,, jadi wajar saat ini dia dapat ganti yg jauh lebih baik.. Kan itu mah udah janji allah.." tulis akun @joe***. "Semoga langgeng sampai maut memisahkan..bisa merangkul dan menyayangi anak2 kang Sule dengan tulus," sambung akun @andi***. "Bahagia selalu atteu dan keluarga baru," tambah akun @senja***.

Sementara itu sebelumnya Nenden mengungkap Sule telah meminta surat pernikahan sejak Mei 2020 lalu. Namun ternyata Sule sempat merahasiakan sosok wanita yang akan dinikahinya. Menurut keterangan, ayah dari Rizky Febian itu meminta surat nikah tersebut melalui asistennya.

"Iya Alhamdulilah betul, dia (Sule) meminta surat sama RT bahwa kang Sule mau menikah. Sebelum lebaran dia minta surat nikah," beber Nenden."Memang mereka rencana mau menikah, tapi saat itu masih dirahasiakan. Dia meminta surat itu melalui asisten."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru