Reaksi Jessica Jane Disebut Balikan dengan Ericko Lim, Beri Jawaban Pintar Ini
Selebriti

Jessica Jane memberikan klarifikasi soal video viral Ericko Lim yang mengajak mantannya balikan. Tak membantah terang-terangan, namun jawaban Jessica cukup melegakan netizen.

WowKeren - Permasalahan hubungan asmara dua YouTuber, Jessica Jane dan Ericko Lim beberapa waktu lalu memang heboh di media sosial. Pasalnya saat itu Jessica blak-blakan membocorkan bahwa Ericko telah berselingkuh darinya dengan Listy Chan.

Ericko dan Listy pun sontak mendapatkan banyak kecaman dari publik. Kabar itu pun terus memanas dan publik jadi bersimpati kepada Jessica Jane. Meski begitu, keduanya telah meminta maaf atas kontroversi yang terjadi di media.

Ericko sendiri diketahui beberapa waktu lalu mengungkapkan alasan sebenarnya putus dari Jessica Jane bukan karena ia selingkuh. Ericko menyebut jika ia sebenarnya putus karena merasa tidak nyaman dengan keluarga mantan kekasihnya itu.

Kini pun kembali heboh video TikTok yang mempertanyakan jika Ericko kembali menjalin hubungan dengan Jessica. Pasalnya, pada video tersebut Ericko terlihat ditantang untuk menelepon mantan kekasihnya dan meminta balikan.

Reaksi Jessica Jane Disebut Balikan dengan Ericko Lim, Beri Jawaban Pintar Ini

Instagram

Video tersebut langsung beredar luas di media sosial dan sempat diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmii.kehaluan.reall, Minggu (11/10). "Kira-kira itu mantannya Erick yg mana ya?" tulis akun tersebut.


Netizen pun mulai tebak-tebakan apakah benar Jessica bersedia kembali dengan Ericko. Banyak dari mereka yang tak percaya jika Jessica akan menerima ajakan balikan dari Ericko.

"Kayak bukan suaranya Jane deh, jangan ngadi-ngadi deh lu, Rick," tulis @elmo*****. "Mantannya Erick bukan Ci Jane doang kali, jadi belum tentu Erick ngajak ci Jane balikan, mana berani Erick, gak tahu malu banget kalau ngajak ci Jane balikan," sahut @imma******. "Mana mungkin Jane segampang itu mau balikan," timpal @kom*****.

Tak lama setelah itu, Jessica pun memberikan klarifikasinya. Adik dari Jess No Limit itu memang membagikan video melalui akun TikTok pribadinya, @graciajessicajane. Ia mengaku mendapat banyak komentar dan DM di Instagram pribadinya mengenai fakta kebenaran ia balikan dengan Ericko.

Reaksi Jessica Jane Disebut Balikan dengan Ericko Lim, Beri Jawaban Pintar Ini

TikTok

Tak membantah terang-terangan, Jessica meminta warganet untuk membandingkan suaranya dengan video yang kini tersebar di media sosial. Suara Jessica dengan wanita yang ditelepon Ericko pun tampak berbeda.

Klarifikasi ini langsung melegakan netizen yang sebagian besar menyatakan tidak setuju jika Jessica berpacaran lagi dengan Ericko. "Pokoknya jangan balikan. Bikin konten Among Us aja," tulis @utam**** yang langsung dibalas dengan Jessica tertawa terkekeh. "Aku udah lihat videonya dan beda banget sama suara ci Jane, aku tahu benar suara ci Jane," komentar @ananda*********.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts