Dory Ngode Cium Nella Kharisma 'Putri Bunga', Caption Berkah Tuhan Disentil Isu Murtad
Instagram/doryharsa
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Dory Harsa masih terus memamerkan kemesraan dengan Nella Kharisma. Ia sempat menulis pesan spesial untuk Nella terkait berkah dari Tuhan namun malah kembali disentil isu pindah agama.

WowKeren - Dory Harsa masih bungkam soal kabar pindah agama. Padahal sebelum menikahi Nella Kharisma, Dory justru dikenal sebagai pria muslim yang rajin mengaji.

Ketika live, mantan penabuh kendang Didi Kempot itu kerap mengajak fans untuk mendalami agama. Dory bahkan sesekali unjuk kebolehan mengaji.

Sayangnya, Dory kini tak lagi memperlihatkan sisi Islami. Selain itu, Dory lebih sering pamer kemesraan dengan sang istri, Nella.

Dalam sebuah foto, Dory dan Nella tampil serasi dalam balutan busana pengantin. Dory memakai jas sedangkan Nella mengenakan gaun semi transparan dan memakai mahkota bunga.

Di slide foto kedua, Dory seolah mengagumi kecantikan sang istri. Ia pun membahas soal jodoh yang merupakan berkah dari Tuhan. "Jodo mesti gusti mberkahi ❤️," tulis Dory.


Sayangnya, netizen masih usil mengungkit isu pindah agama. Netter justru balik menanyai Dory soal siapa Tuhannya.

"Gusti sampean iki sopo? Wkwkkw," sindir netter. "Skrg ngomongnya gusti mberkahi terus😆..," tutur netter.

Dory juga kembali disentil karena tak pernah Jumatan. "Jumatan nendi mas???" sindir netter. "Di gereja," kata yang lainnya.

Disisi lain, fans terus memberikan dukungan buat Dory dan Nella. Mereka dipuji karena selalu kompak mesra dan saling dukung.

"Sukaa sm pasangan ini ... ga lebay romantisnya natural ga dibuat buat.. no setting2 no drama2," kata fans. "Jodo sampai kakek nenek ya mas,sampai maut memisahkan aamiin,, bahagia slalu pokok e," ujar fans lainnya.

Sebelumnya, Dory juga menulis pesan puitis buat Nella. Ia menganggap kehadiran Nella telah melengkapi hidupnya.

"Engkau adalah anugerah terindah yang mendekap barisan hariku penuh bahagia tumpah ruah. Bahkan jika mencintaimu adalah mata pelajaran, maka aku akan hadir dan duduk paling depan," kata Dory. "Aku melengkapi hidupmu sekarang bukan hanya karena apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu. @nellakharisma."

Sementara itu, Nella sempat pula sombong oleh netizen. Bahkan penyanyi senior, Eny Sagita, juga sempat menegur Nella yang dulu biasa menyanyi di panggung beratap terop namun kini terkesan bagai kacang lupa kulitnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts