Perubahan Bentuk Tubuh Sophie Turner Setelah Melahirkan Bikin Takjub
Getty Images
Selebriti

Kurang dari tuga bulan melahirkan, aktris cantik kelahiran tahun 1996 tersebut muncul dengan figur tubuh yang amat ramping dan seksi bak masih gadis. Seperti apa?

WowKeren - Si cantik Sophie Turner berhasil mencuri perhatian kala menikmati waktu senggangnya bersama sang suami, Joe Jonas, dan putri kecil mereka, Willa. Diketahui, pasangan selebriti tersebut mengajak putri mereka untuk berjalan-jalan di sekitar apartemen mereka di Los Angeles pada Rabu (7/10) lalu.

Bukan tanpa alasan, pasalnya perubahan bentuk tubuh aktris "Game of Thrones" tersebut menjadi sorotan tersendiri. Kurang dari tiga bulan melahirkan, aktris kelahiran tahun 1996 tersebut muncul dengan figur tubuh yang amat ramping dan seksi bak masih gadis.

Sophie tampil dengan celana legging hitam yang mencetak sempurna bentuk kaki jenjangnya. Melengkapi tampilannya, aktris "Dark Phoenix" tersebut mengenakan kaus pendek dari Marc Jacobs. Tak lupa ia memakai kacamata hitam dan masker di momen tersebut.

Perubahan Bentuk Tubuh Sophie Turner Setelah Melahirkan Bikin Takjub

Source: The Image Direct

Di sisi lain, hingga kini Sophie dan Joe belum buka suara soal kelahiran buah hati mereka. Kendati demikian, seorang sumber menjelaskan bahwa keduanya sangat berbahagia saat turun langsung untuk merawat Willa. "Joe sangat aktif dan terlibat. Dia ingin melakukan semua yang ia bisa dan senang membantu Sophie (mengurus bayi mereka)," papar sumber itu.


"Mereka tidak bisa berhenti bersuka cita dengan hadirnya anggota keluarga baru. Mereka meluangkan waktu untuk menikmati momen spesial ini dan hanya berbagi berita dan update dengan keluarga dan teman," imbuh sumber itu.

Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa Sophie Turner melahirkan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, sejak 22 Juli lalu. "Sophie Turner dan Joe Jonas sangat bahagia mengumumkan kelahiran bayi mereka," demikian pernyataan seorang sumber dekat pasangan selebriti tersebut.

"Mereka (Sophie dan Joe) sedang menikmati saat istimewa ini dan hanya berbagi kabar dan perkembangan baru dengan keluarga dan sahabat," imbuh sumber tersebut, menyiratkan bahwa Sophie dan Joe memang ingin merayakan momen bahagia ini secara privat.

Sebagai informasi tambahan, Sophie dan Joe memang sejak awal merahasiakan perihal kehamilan dan sebisa mungkin menghindari pemberitaan media. Sophie pertama kali dikabarkan hamil pada bulan Februari lalu, di mana pasangan beda profesi tersebut hanya mengumumkannya pada keluarga dan sahabat dekat.

"Pasangan ini diam-diam saja menyimpan kabar bahagia ini, tapi keluarga dan teman-temannya sangat bersemangat dan heboh karenanya," kata seorang sumber kala itu.

Sedangkan sumber lainnya mengatakan bahwa Sophie dan Joe ingin membangun keluarga besar dengan banyak anak. "Memiliki banyak anak dan membangun keluarga adalah bagian dan rencana Sophie dan Joe sejak awal. Mereka tahu mereka ingin punya banyak anak," papar sumber itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts