Belum Resmi Bercerai Dari Rio Reifan, Henny Mona Kini Pamer Momen Dicium Pria
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Rio Reifan untuk istrinya, Henny Mona masih bergulir di pengadilan. Namun kini Henny justru terlihat mesra dengan seorang pria.

WowKeren - Rio Reifan telah melayangkan gugatan cerai pada Henny Mona. Perkara mereka pun hingga saat ini masih bergulir di pengadilan. Namun belum lama ini Henny malah mengejutkan warganet lantaran sebuah postingan foto terbarunya.

Lewat Instagram Story-nya, Henny memamerkan kemesraan dengan seorang pria. Dalam potret unggahannya, pria tersebut tampak mencium pipi Henny. Sedangkan Henny tampak tersenyum semringah saat mengabadikan momen tersebut.

Belum Resmi Bercerai Dari Rio Reifan, Henny Mona Kini Pamer Momen Dicium Pria

Instagram Story

"Selamat Hari Minggu," tulis Henny mengiringi unggahannya. Di unggahannya yang lain, ia kembali membagikan foto mesra dengan pria yang sama. Kali ini pria tersebut tampak merangkul Henny. Sayangnya netizen tak dapat melihat wajah dari pria yang bersama Henny tersebut karena Henny menutupinya dengan stiker.

"Happy Monday.. Selamat beraktivitas yaaa," ujar Henny. Melansir dari DetikHot, Henny hanya meminta doa saat dimintai konfirmasi terkait foto pria yang mesra bersamanya tersebut.


Belum Resmi Bercerai Dari Rio Reifan, Henny Mona Kini Pamer Momen Dicium Pria

Instagrm Story

Tak ada tanggapan lain dari wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. "Doain saja. Ya doain saja," tutur Henny via pesan singkat.

Rio Reifan dan Henny Mona menikah pada 18 Agustus 2018. Henny bahkan rela menunggu Rio keluar dari penjara karena kasus narkoba sampai akhirnya mereka bisa menikah.

Sementara itu, hingga saat ini perkara perceraian Henny Mona dengan Rio Reifan sebenarnya masih berlangsung di Pengadilan Agama Bekasi. Dalam persidangan sebelumnya, dikabarkan bahwa Henny Mona malah menuntut nafkah mut'ah dan iddah senilai Rp 8 miliar.

Namun saat dikonfirmasi soal tuntutan tersebut, Henny justru tidak banyak berkomentar. Walau begitu, ia memastikan besarannya tak sampai Rp 8 miliar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru