Gilang Dirga Akui Istri Bukan Keguguran, Ini Alasan Adiezty Fersa Sempat Positif Hamil
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Adiezty Fersa mengumumkan bahwa ia positif hamil belum lama ini. Namun harapan Gilang Dirga untuk memiliki momongan pupus kala Adiezty dinyatakan belum hamil.

WowKeren - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu tampil harmonis. Akan tetapi, pasangan yang menikah di tahun 2016 tersebut sedang berusaha untuk mendapatkan momongan.

Sebelumnya, Adiezty diketahui pernah hamil dua kali, namun akhirnya keguguran. Belum lama ini, artis berusia 29 tahun tersebut pun mengumumkan bahwa ia kembali positif hamil dari hasil test pack. Meski begitu, dokter menyatakan bahwa Adiezty masih belum hamil.

Hal ini membuat publik menilai bahwa Adiezty kembali keguguran, serta netizen beramai-ramai memberikan semangat untuknya. Menanggapi hal tersebut, Gilang menegaskan bahwa sang istri bukan keguguran. Setelah diperiksa dokter, Adiezty memiliki kondisi tubuh yang membuat test pack membaca dirinya positif hamil.

"Bini gue itu bukan keguguran. Jadi lebih tepatnya, ketika test pack garisnya memang dua. Karena ada kandungan yang disebut BHCI dalam tubuh bini gue," cerita Gilang dalam kanal YouTube Starpor Indonesia pada Senin (12/10). "Karena ada kandungan tersebut, test pack akhirnya membaca bahwa sudah ada janinnya. Padahal, belum ada janinnya. Jadi bukan keguguran, memang enggak ada."


Lebih lanjut, Gilang juga menceritakan bahwa kondisi Adiezty tetap sehat dan baik-baik saja setelah mengalami hal tersebut. Presenter berusia 31 tahun tersebut juga tak menyerah untuk mendapatkan momongan bersama sang istri.

"Aman, kalau kondisi mah sehat-sehat aja. Ke depan kita tetap usaha baik secara normal atau apapun ya. Belum (mencoba transfer embrio) sih dalam waktu dekat ini," ungkap Gilang. "Mudah-mudahan sih apapun yang kita lakukan yang penting usaha dulu. Kasih enggak dikasihnya itu nanti urusan Allah. Lebih ke jaga makanan untuk hidup sehat. Kalau dari dokter menyarankan coba yang biasa-biasa aja."

Selain itu, Gilang juga kesal karena banyak orang yang membuat spekulasi mengenai kondisi sang istri sebelum tahu kebenarannya. Pembawa acara "D'Academy" tersebut juga berterima kasih kepada masyarakat yang mendoakannya dan sang istri.

"Kita sih udah bisa saling nenangin satu sama lain ya, walaupun sesekali kesal dengan orang-orang yang enggak tahu, belum klarifikasi tapi udah sok tahu. Tapi ya sekarang ini kan orang-orang berlomba-lomba untuk menyampaikan berita, bukan untuk mencari kebenaran," tutur Gilang. "Mudah-mudahan apa yang kita lakukan berbuah manis, untuk pemirsa terima kasih sudah mendoakan kemarin banyak banget, semoga doa yang baik kembali ke kita semua."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts