Putuskan Pacar Akibat Dihadiahi Gelang Mewah, Astrid Tiar Justru Cinta Ke Suami Gara-gara Nasi Uduk?
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Astrid Tiar membagikan cerita mengenai kisah perjalanan cintanya. Dari memtuskan pira yang memberinya hadiah gelang mahal dan malah jatuh cinta dengan pria yang mengajaknya kencan dengan makan nasi uduk.

WowKeren - Artis sekaligus presenter cantik, Astrid Tiar, ternyta pernah memutuskan pacarnya karena terlalu mengandalkan harta orangtua. Saat baru menjalin hubungan beberapa bulan, Astrid Tiar sudah diberi sebuah hadiah berupa gelang mewah. Astrid Tiar rupanya tidak suka laki-laki yang terlalu mengandalkan harta pemberian orangtuanya.

"Waktu itu gue punya pacar baru berapa bulan pacaran gue dikasih gelang mewah. Gue malah putusin," ungkap Astrid Tiar dalam "Deddy's Corner" pada Senin (12/10) dilansir dari Kompas.com. "Pertama, karena seolah gue bisa dibeli. Yang kedua, dia belum kerja, baru lulus S2 dari luar negeri, mentang-mentang orangtuanya kaya. Itu duit bapaknya."

Astrid Tiar ternyata lebih menghargai seorang laki-laki yang hidup sederhana tapi dengan hasil jerih payahnya sendiri dibandingkan hidup mapan karena harta orangtua. "Karena kalau dia hanya mengenal harta bapaknya tanpa mengetahui cara mengelola harta bapaknya, ketika bapak ibunya sudah enggak ada, bakal collapse," kata ibu dua anak tersebut.

Astrid Tiar sendiri akhirnya menikah dengan seorang dokter spesialis bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Sejak menikah di tahun 2012, Astrid dan Gerhard sudah dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Annabel dan Isabel.


Astrid Tiar pun rupanya memiliki kenangan spesial dengan nasi uduk Gondangdia dengan sang suami yang saat itu masih berstatus pacarnya. Di tempat itu, Astrid Tiar akhirnya menyadari bahwa Gerhard Reinaldi Situmorang adalah jodoh yang diberikan Tuhan untuknya.

"Gue tuh selalu ngetes orang dengan cara ngedatenya, biarkan dia memilih. Gue enggak pernah request, gue pengin tahu dia tuh nganggep gue di mana levelnya sesuai dengan kantongnya," jelas Astrid kepada Deddy Corbuzier.

Pada saat itu Gerhard sedang menjalani pendidikan untuk menjadi seorang dokter spesialis. Dengan kondisi keuangan yang belum stabil, Gerhard akhirnya tidak mengajak Astrid makan di restoran mewah.

"Terus dia bilang, 'Aku masih belajar nih spesialis, gajinya enggak seberapa, tapi nanti kalau udah selesai aku ngajak kamu ke restoran yang paling bagus yang kamu suka. Sekarang kita makan di sini dulu. Lo tahu di mana, Ded? Nasi uduk Gondangdia! Itu gue cinta banget sama dia. Oke, langsung gue yakin kayaknya ini cowok buat gue,'" pungkas Astrid.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait