Gerah Kena Nyinyir, Bunga Zainal Usir Netizen Julid dan Ingatkan Soal Surga-Neraka
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Sebelumnya, Bunga Zainal disindir tentang isu dirinya berpindah keyakinan demi menikahi sang suami. Kali ini, Bunga kembali memberi teguran kepada netizen julid.

WowKeren - Bunga Zainal belakangan ini menerima banyak komentar sinis dari netizen. Hal tersebut bermula saat artis berusia 33 tahun tersebut disindir bisa tampil awet muda, berkat menikah dengan produser tajir Sukhdev Singh.

Sindiran tersebut pun membuat Bunga "menyentil" netizen agar mencari suami yang kaya raya, agar berhenti julid karena sibuk mengurus bisnis. Namun pernyataan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut justru membuatnya dicibir lagi tentang isu pindah keyakinan.

Tak tinggal diam, Bunga mengusir netizen yang nyinyir untuk tak mendatangi akun Instagram miliknya. Ibu dua anak ini juga kembali memberikan teguran agar netizen memperbaiki diri daripada mengusik kehidupan orang lain.

"Good morning everyone, terutama good morning to my followers yang positif aja, yang negatif please go away from my Instagram ya," tutur Bunga dalam video yang diunggah di Instagram pada Senin (12/10). "Buat kalian yang kiranya suka sibuk ngurusin urusan orang lain mending kita sibuk memperbaiki diri sendiri daripada sibuk memperbaiki orang lain. "


Lebih lanjut, Bunga juga membahas tentang surga dan neraka yang selama ini diperbincangkan netizen. Pemain sinetron "Sayap Ibunda" tersebut pun menilai urusan surga dan neraka merupakan ranah pribadi seseorang dengan Tuhan.

"Karena kalau udah urusannya surga dan neraka itu bukan lagi urusannya kalian, tapi urusan kita dengan Tuhan," sambung Bunga. "Dan yang bisa menolong kita di surga atau neraka itu jelas cuma kita sendiri berikut akhlak dan perbuatan baik kita, jadi bukan kalian, guys. Have a nice day and happy monday."

"Duh maceh lagi sibuk banget niii , sibuk memperbaikin diri ya bukan sibuk memperbaiki genteng rumah orang yg bocor. Have a nice day dari maceh," tulis Bunga di bagian keterangan Instagram. Berkat postingan tersebut, Bunga kini mendapatkan banyak respons positif dari netizen yang merasa setuju dengannya.

"Setuju.. yg menjadi penentu kita di akhirat bukan manusia,tapi Perbuatan kita baik buruk di dunia..." komentar akun @man*****jah. "Heran bgt netizen surga belom tentu didapet tapi udah ngurusin neraka orang lain aja sabar ya kaka @bungazainal05," sahut akun @x****x3.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait