Nostalgia Masa Lalu, Titi Kamal Sempat Dilarang Pacaran Saat Masih Jadi Model
Selebriti

Titi Kamal membagikan potret masa remajanya 22 tahun lalu saat masih menjadi model salah satu majalah populer. Titi mengungkap jika saat itu ia belum diperbolehkan berpacaran.

WowKeren - Titi Kamal dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang tetap cantik dan awet muda di usianya yang kian matang. Bahkan ketika sudah berusia 38 tahun seperti sekarang, istri Christian Sugiono ini tak banyak berubah jika dibandingkan dengan sosoknya di masa lalu.

Artis yang memiliki paras menawan sejak usia belia ini, mengawali kariernya sebagai model majalah remaja. Masa-masaa itulah yang saat ini coba kembali dikenang oleh Titi Kamal.

Melalui laman media sosialnya, Titi Kamal mengunggah salah satu koleksi foto saat ia masih remaja. Potret tersebut memperlihatkannya sewaktu menjadi model untuk sampul majalah Aneka.

Dalam potret yang ia unggah di Instagram itu, Titi Kamal tampak berpose dengan salah seorang rekan model bernama Karlos. Paras Titi Kamal sudah sangat memesona di sampul edisi Januari 1998 silam itu. Memamerkan senyum manisnya ke arah kamera, kecantikan Titi Kamal memang tak perlu diragukan lagi.


Dilihat dari caption yang ditulis Titi, rupanya ibu dua anak ini sempat tak diperbolehkan pacaran saat masih remaja dulu. Titi ingat betul ketika kedua orangtuanya melarang untuk memiliki seorang kekasih pada saat itu. Tampaknya orangtua Titi tak ingin anak gadisnya terlalu memikirkan hal-hal tentang cinta.

Untungnya pada saat itu ia masih belum bertemu dengan sang suami. Jadi, tak masalah juga bagi Titi jika ia tak diperbolehkan pacaran. Karena tampaknya ia juga berpikiran yang sama seperti kedua orangtuanya.

"OMG 22 tahun lalu, zaman belum main film, belum boleh pacaran, belum kenal @csugiono. Kangen majalah Aneka. Yang dulu langganan majalah ini, mari nostalgia bersama," tulis Senin (12/10).

Unggahan ini berhasil membuat Titi Kamal mendapat perhatian dari para penggemar dan pengikutnya di Instagram. Pujian terhadap Titi pun berdatangan. Banyak dari warganet yang menyoroti wajah awet muda Titi.

"Wajah vampir ga berubah sama sekali. Asli no oplas," celetuk seorang warganet. "Wajahnya kok nggak berubah ya? Masih awet muda aja," ujar yang lain. "Gak berubah dari dulu sampai sekarang, makin awet muda," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru