Nicholas Saputra Beri Reaksi Tak Terduga Soal Video Dirinya Usir Bule dari Trotoar
Instagram/roniphotographer_new
Selebriti

Nicholas Saputra sempat angkat bicara soal video lawas dirinya di Bali yang sempat viral. Ia pun mengakui kalau dirinya kerap jadi sorotan hingga kurang memiliki privasi untuk diri sendiri.

WowKeren - Nicholas Saputra dikenal sebagai sosok yang cool dan tak banyak bicara. Ia juga jarang memamerkan kegiatannya hingga kemunculan dirinya di sosial media selalu menggegerkan publik.

2017 silam, Nicholas pernah menegur bule yang membawa motor dan menaiki trotoar di Bali. Tahun ini, video tersebut jadi viral di sosial media hingga fans makin kagum dengan sikap disiplin Nicholas tersebut.

Dalam sebuah sesi live Instagram, Nicholas sempat ditanya soal videonya tersebut. Dengan singkat, Nicholas tertawa dan mengiyakan soal video itu.

"Ya itu aku," kata Nicholas. "Itu sudah lama sebenarnya, kayaknya sudah tiga tahun yang lalu deh kejadiannya."

Nicholas tak menampik kalau sifatnya yang vokal dan peka terhadap segala situasi itu terilhami dari sang kakek. Nicholas juga belajar banyak ketika menjadi relawan lingkungan.


"Awalnya sekali itu dari jaman kecil di TVRI ada 'Flora dan Fauna'. Gua setengah dipaksa, waktu itu kakek gua tangannya dingin, pencinta binatang dan taman," kata Nicholas. "Jadi ya udah bergulir, gua jadi banyak informasi, jadi relawan lingkungan, melihat banyak keindahan alam dan menilai rapuh juga kalau misal tidak dijaga."

Diakui Nicholas, ia menyadari kalau dirinya kurang nyaman jadi sorotan. Pasalnya ia jadi tak bebas pergi kemanapun karena terus disorot kamera. Ia mengakui kalau ini merupakan resikonya sejak terjun ke dunia akting ketika masih SMA.

"Sudah melakukan ini (jadi aktor) sejak SMA, jadi gue nggak tahu lagi deh apa yang gue kangenin (dari kehidupan normal sebelum jadi aktor)," kata Nicholas. "Yang jelas kayaknya gue nggak pernah merasa punya privasi kalau di tempat umum."

"Kemarin kayak misalnya lagi sepedaan, ada, ternyata sekarang di tempat-tempat sepedaan yang populer banyak fotografer yang foto," seru aktor berusia 36 tahun ini. "Ya sekarang gue rindukan bisa jalan-jalan di tempat yang orang nggak banyak kenal, dan genuine people, be myself, baik dalam negeri maupun luar negeri."

Saat ngobrol soal pandemi, Nicholas juga menyadari kalau ini merupakan saat bagi manusia untuk beristirahat. "Sekarang mungkin lebih rileks. Ini kayak break yang dipaksa di awal. Memang kita manusia butuh waktu buat istirahat, sekarang gua pakai untuk menemukan hal-hal yang tidak terpikirkan, diskusi dengan teman yang dulu jarang dilakukan. Waktu untuk mengembangkan diri," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts