Suzy Pamer Foto Cantik Sedang Rekaman Lagu, Ternyata untuk OST 'Start-Up'
Musik

Selasa (13/10), Suzy mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto mantan personel girl grup [c=miss A] itu yang sedang berada di studio rekaman.

WowKeren - Suzy saat ini tengah disibukkan dengan proyel terbaru berupa drama berjudul "Start-Up" yang akan ditayangkan tvN. Rupanya selain membintangi drama tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 ini juga akan menyanyikan sondtrack-nya!

Hari ini, Selasa (13/10), Suzy mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut berupa foto mantan personel girl grup miss A itu yang sedang berada di studio rekaman.

Pada foto unggahannya, Suzy terlihat cantik meski sebagian wajahnya tertutup masker. Lawan main Lee Seung Gi di serial "Vagabond" itu tampak mengenakan kardigan berwarna abu-abu dan rambut panjangnya dikuncir.

Postingan Suzy ini sempat mengundang rasa penasaran para netizen, yang bertanya-tanya untuk apa dirinya berada di studio rekaman. Mereka pun menduga kalau ia sedang rekaman OST.


"Heol. Tolong nyanyikan OST," komentar netizen. "Aku ingin mendengarkan suara Bae Suzy," kata netizen lainnya. "Apa ini OST? Akan menyenangkan kalau itu OST," ujar netizen. "Ah, benar-benar cantik," imbuh yang lain.

Tak lama setelah Suzy mengunggah postingan tersebut, media-media Korea pun melaporkan bahwa ia memang akan menyanyikan OST "Startp". Namun belum diketahui kapan lagu tersebut akan dirilis.

Sebelumnya, Suzy juga sempat menyanyikan OST untuk drama "While You Were Sleeping" dan "Uncontrollably Fond". Sementara itu, "Start-Up" yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk akan tayang perdana pada 17 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait