Dewi Gita Pernah Stres Hingga Ingin Akhiri Karier Jadi Penyanyi Gara-gara Pandemi Covid-19
Instagram
Selebriti

Dewi Gita membagikan cerita mengenai dampak buruk yang ia alami akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai hingga kini. Dewi Gita bahkan mengaku sempat mengalami stres berat.

WowKeren - Pandemi Covid-19 menjadi cobaan berat bagi dunia di sepanjang tahun 2020 ini. Sejumlah sektor perekonomian di Tanah Air pun tak ayal terpengaruh oleh adanya pandemi, tak terkecuali industri musik dan orang-orang yang terlibat di dalamnya. Salah satu yang merasakan dampaknya adalah penyani Dewi Gita.

Sejak diberlakukannya kebijakan untuk di rumah saja dalam menekan penyebaran Covid-19, sejumlah pertunjukan musik ditunda untuk mengurangi pengumpulan masa. Kondisi itu rupanya sempat membuat Dewi Gita putus asa karena kehilangan semangat dan arah tujuan.

"Jujur saya salah satu yang kehilangan semangat, mau ngapain ya karena biasa manggung," kata Dewi Gita belum lama ini, dilansir dari Kapanlagi.com. "Apakah sudah sampai di sini saja? Jujur sudah sedikit patah semangat untuk berkarya."


Hal itu juga membuat Dewi Gita merasa patah semangat. Bahkan, sempat terbersit dalam benaknya ingin berhenti berkarya dan memilih sepenuhnya menjadi seorang ibu rumah tangga.


Berkat dorongan semangat dari rekan-rekan sesama musisi, Dewi Gita akhirnya mengurungkan niat tersebut. Istri dari vokalis band Gigi, Armand Maulana itu pun memutuskan untuk tetap berada di dunia musik yang sudah membesarkan namanya itu.

Hingga akhirnya pada bulan Agustus lalu, Dewi Gita kembali meluncurkan single karya cipta Guruh Soekarno Putra yang berjudul "Melati Suci". Dalam single tersebut, mantan sinden "Opera Van Java" itu juga mengajak serta sang putri, Naja Dewi Maulana untuk ikut mengisi suara.

"Tapi ada teman dan lingkungan yang terus menyemangati untuk terus berkesenian, berkarya dan Alhamdulillah saya di Agustus kemarin keluarin 'Melati Suci' karya Guruh Soekarno Putra yang diaransemen ulang sama Ronal eks Gigi," pungkas Dewi Gita.

Dewi Gita sendiri merupakan salah satu penyanyi yang sudah cukup lama malang melintang di dunia panggung hiburan Tanah Air. Semenjak menikah dengan Armand Maulana pada tahun 1994, Dewi pun memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan. Dewi mulai lagi terdengar suaranya pada tahun 2005, saat mengeluarkan single berjudul "Ternyata".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait