Anya Geraldine Seksi Pakai Gaun Putih ala Pengantin, Cari Keberadaan Suami Tuai Reaksi Halu
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan foto terbaru dalam postingan Instagram yang langsung menjadi sorotan netizen. Tak sedikit dari mereka, terlebih kaum adam seakan berlomba memberi gombalan pada Anya.

WowKeren - Jalinan asmara Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti telah berakhir. Sejauh ini Anya masih menyandang status jomblo alias sendiri. Walau begitu, perempuan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini tetap aktif dalam media sosial.

Kali ini yang menjadi sorotan netizen adalah postingan Instagram Anya pada Selasa (13/10). Dalam foto, Anya berpose dengan elok memperlihatkan gaun cantik warna putih yang dipakainya. Gaun yang mengekspos bagian bahu tersebut terlihat seperti pakaian pengantin modern.

Di kesempatan tersebut, rambut Anya dibiarkan terurai di belakang, dengan bagian bawah dibuat ikal. Perempuan berusia 24 tahun ini pun memberi keterangan foto sangat menarik karena mencari keberadaan mempelai pria. "Mana suaminya," tulisnya di bagian caption.


Sontak postingan Anya langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen, terlebih kaum adam seakan berlomba menjadi suami Anya dengan komentar halu mereka.

Anya Geraldine

Instagram

"Bentar lagi, sabarr yaaaaa masih banyak yg aku persiapin buat kita nanti," kata akun @jbo***. "Punten calon istrii," sambung akun @aw***. "Bentar yeee, lagi isi bensin ini mobil pengantinnya :))" tambah akun @fernando***. "Aku? Kamu gak anggap?" seru akun @yudii***.

"Milih DPR SALAH, milih Presiden SALAH, memang yang paling bener itu memilih aku sebagai pendamping hidupmu," komentar akun @dimas***. "Masih otw beb, tunggu," tambah akun @dw1***. "Bentar ya sayang AA lagi pake jass," seru akun @ariya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait