Zaskia Gotik Singgung Reaksi Imel Putri Saat Tak Diundang Acara 7 Bulanan
Instagram/imelpc
Selebriti

Zaskia Gotik membeberkan alasan dirinya tak mengundang banyak orang untuk acara 7 bulanan kehamilannya. Ia sempat mengungkap reaksi Imel mantan istri Sirajuddin ketika diberitahu soal acara tersebut.

WowKeren - Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang, angkat bicara soal acara 7 bulanan. Sirajuddin akhirnya membongkar usia kehamilan Zaskia.

Rupanya, Zaskia sebenarnya baru memasuki usia kandungan 6 bulan dan hamil calon bayi perempuan. Zaskia dan Sirajuddin memajukan tanggal acara berdasarkan pertimbangan keluarga.

"Sebenarnya bulan depan, tapi karena orangtua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya," seru Sirajuddin pada "Obsesi. "Sekalian 7 bulanan. Sengaja nggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar nggak ada opini macam-macam. Semua saya serahkan ke istri, saya kasih kebebasan, saya ngikut aja."

Acara yang digelar 7 Oktober lalu di Cikarang itu memang terkesan mendadak. Zaskia juga mengungkap alasan tak mengundang mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati. Zaskia pun mengisyaratkan kalau Imel paham dengan alasan dirinya tak diundang ke acara 7 bulanan.

"Dia (nggak diundang), tapi dia tahu," kata Zaskia. "Dia cuma mengucapkan selamat ya. Aku bilang makasih doanya, aku doain biar dia cepat nyusul. Amin mudah-mudahan cepat nyusul. Aku memang nggak ngundang siapa-siapa. Cuma keluarga inti. Karena pandemi ya, aku nggak mau terlalu ribet, terlalu rame."


Sebelumnya, Imel juga pernah mengundang Zaskia dan Sirajuddin saat perayaan ulang tahun Aqeela. Imel mengaku selama ini hubungan dengan eks suami dan Zaskia baik-baik saja.

"Aku lihat Aqeela sayang sama papanya. Papanya juga sayang sama Aqeela. Selama ini welcome sama semuanya," kata Imel. "Aku sama mantan dan keluarga mantan baik-baik saja. Aku kenal Gotik itu bukan baru, sudah sekitar 2015."

Tak cuma reaksi Imel, Zaskia dan Sirajuddin juga membahas soal Aqeela. Rupanya Aqeela makin sering datang ke rumah dan menginap karena antusias bakal memiliki seorang adik.

"Dia senang banget karena dari dulu dia sendiri, kesepian, setelah Zaskia hamil makanya ikut terus, hampir setiap hari minta ketemu," kata Sirajuddin. "Alhamdulillah mamanya ngizinin. Hampir setiap bulan bisa dua tiga kali."

"Alhamdulillah, MasyaAllah banget sudah lebih baik, komunikasi lebih lancar," kata Zaskia. "Dan Alhamdulillah lebih sering ketemu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru