Deddy Corbuzier Bahas Masalah Podcast, Chef Arnold Justru Paksa Jawab Pertanyaan Penting Ini
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold terlihat meninggalkan jejak komentar saat Deddy Corbuzier mengabarkan podcast miliknya tidak tayang. Tanggapan Chef Arnold ini sampai sukses jadi top comment.

WowKeren - Deddy Corbuzier memberi penjelasan soal podcast miliknya yang tidak tayang pada Selasa (13/10) kemarin. Ia mengaku memang didesak netizen mengudang bintang tamu untuk membahas soal UU Cipta Kerja. Meski tak jadi tayang, Deddy mengungkap keesokan harinya podcast tersebut akan tayang.

"Buat yang nanya memang hari ini podcast tidak tayang karena ini banyak yang minta saya bahas tentang UU Cipta Kerja," kata Deddy dalam video. "Gue banyak banget podcast yang mau gue tayangin tapi karena kita semua lagi membingungkan, memusingkan tentang itu, kayaknya nggak relevan kalau gue tayangin sesuatu yang berhubungan dengan itu,"

"So i decide pending dulu, tapi besok akan tayang!" sambung Deddy. "Besok akan tayang dan gue pengen banget deh ngobrol sama semua orang, salah satunya ibu Puan Maharani, bukan buat bully ya tapi untuk tanya jawab yang bisa kasih jawaban untuk kita semua, so I'll see you tomorrow!"

"PODCAST TIDAK TAYANG HARI INI.... SEE U BHESOKZ!" tulis Deddy di bagian caption mempertegas videonya.


Menariknya, Chef Arnold ikut memberi tanggapan atas video Deddy tersebut hingga menjadi top comment. Namun nyatanya komentar juri kompetisi masak "MasterChef Indonesia" itu sama sekali tidak berhubungan dengan apa yang disampaikan Deddy dalam video.

Dengan huruf kapital, Chef Arnold justru bertanya soal sendok yang jadi bengkok saat dipelototi Deddy. Pertanyaan tersebut merujuk pada awal karier Deddy sebagai pesulap yang seringkali membawa sendok tiap kali tampil. "KENAPA KALO OM DEDDY PELOTOTIN SENDOK BISA BENGKOK?!!!! TLG DI JAWAB! SERIUS," tulis Chef Arnold.

Deddy Corbuzier

Instagram

Komentar Chef Arnold langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menulis jawaban kocak menanggapi pertanyaan pria pemilik nama asli Arnold Poernomo itu.

"@arnoldpo berat chef takut ditimpah baso hehehe bercanda om dedy," tulis akun @nvr***. "@arnoldpo kalo nggak bengkok bukan sedok chef," sambung akun @sandi***. "@arnoldpo tolong jawab om @mastercorbuzier," tambah akun @lalu***. "@arnoldpo sendoknya minder liat tuyul berotot," seru akun @mardia***.

"@arnoldpo kalo dia liat wajan...terus didalam wajan di taro telur mentah..gak lama bisa matang tu telur jadi sunysideup," komentar akun @nasi***. "@arnoldpo sendok nya. pegel liat muka om @mastercorbuzier jd dia pelemasan biar ga kaku," imbuh akun @ujang***. "@arnoldpo soalnya sendoknya terintimidasi," komentar akun @jir***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru