Boy Group Baru Cha Junho Cs, DRIPPIN Akhirnya Umumkan Tanggal Dan Rilis Teaser Debut
Musik

Pada hari ini, Rabu (14/10), Woollim mengungkapkan video debut 'spoiler' yang juga menampilkan tanggal debut boy grup tersebut. Dalam video teaser tersebut, para anggota DRIPPIN menampilkan visual mereka yang luar biasa.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk Cha Junho. Salah satu member X1 itu baru-baru ini dikabarkan akan segera debut bersama trainee lainnya sebagai boy grup baru Woollim Entertainment bernama DRIPPIN.

Woollim Entertainment telah mengonfirmasi debut mereka pada Oktober mendatang. Kabarnya, Woollim Entertainment baru-baru ini menyelesaikan proses registrasi hak cipta nama grup Woollim Rookies tersebut, dalam persiapan debut resmi mereka di akhir Oktober. Pada hari ini, Rabu (14/10), Woollim mengungkapkan video debut "spoiler" yang juga menampilkan tanggal debut boy grup tersebut.

Dalam video teaser tersebut, para anggota DRIPPIN menampilkan visual mereka dan beradegan melompat ke udara. Boy grup baru Woollim Entertainment sebelumnya mengungkapkan teaser sinematik terakhir mereka bertajuk "Allegory of DRIPPIN". Dalam teaser itu juga terungkap bahwa grup ini akan debut pada 28 Oktober.


Grup ini nantinya akan beranggotakan tujuh orang. Tujuh orang itu mencakup Cha Junho, Hwang Yunseong, Joo Chang Uk, Kim Dong Yun, Lee Hyeop, dan Kim Min Seo, yang semuanya berkompetisi di "Produce X 101" bersama dengan satu anggota lain yang bernama Alex.

DRIPPIN telah meluncurkan saluran media sosial resmi mereka 5 September lalu. Sebelumnya, Cha Junho membuat penampilan publik pertamanya tahun lalu ketika ia muncul di "Produce X101" Mnet.

Saat itu, Cha Junho yang memamerkan pertumbuhannya yang luar biasa dengan visualnya, keterampilan vokal, dan keterampilan menari yang semakin kuat dari waktu ke waktu. Dia akhirnya terpilih sebagai member terakhir X1 dan debut pada Agustus 2019.

Cha Junho, yang kemudian kembali menjadi trainee Woollim Entertainment "Woollim Rookie" saat X1 dibubarkan, terus-menerus berkomunikasi dengan penggemar melalui video live "Woollim the Live" dan berbagai konten yang disajikan oleh artis Woolim Entertainment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait