Lesty Kejora Dituduh Oplas Usai Video Perubahan Wajah Beredar, Inul Daratista Beri Pembelaan
Instagram/inul.d
Selebriti

Beberapa waktu lalu, video perubahan wajah Lesty Kejora diunggah oleh sebuah akun klinik kecantikan. Namun perubahan Lesty justru membuatnya dituding melakukan operasi plastik.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora belakangan ini memang terus menjadi sorotan publik. Tak hanya soal kedekatannya dengan Rizky Billar, penampilan Lesty juga dinilai berubah menjadi semakin cantik.

Kendati begitu, ada saja netizen julid yang menanggapi sinis perubahan penampilan Lesty. Hal ini diketahui saat akun Instagram salah satu klinik kecantikan mengunggah video kolase foto metamorfosis Lesty beberapa waktu lalu.

Penampilan Lesty di tahun 2017 hingga saat ini memang terlihat banyak perubahan, mulai dari warna kulit hingga bentuk wajahnya lebih tirus. Meski sudah dijelaskan bahwa Lesty menjalani perawatan botox hingga filler, ada saja netizen yang menudingnya melakukan operasi plastik.

"Iih, oplas ya tuh," komentar netter. "Masih muda udah dibotox.. emang fungsinya buat apa kak," imbuh netter lain. "Udh hbis brapa ratus jt tuh," sahut lainnya.


Seolah menanggapi hal tersebut, Inul Daratista langsung pasang badan untuk membela Lesty. Pelantun lagu "Kocok Kocok" tersebut menjelaskan bahwa Lesty bisa melakukan perawatan karena sudah sukses dan memiliki banyak uang.

"Sukses,pegang duit banyak. Smua ada dan smua bisa dilakukan bahkan dibeli. Apalagi perawatan klo tambah cantik itulah prosesnya. Enjoy the proses. Dulu saya boro2 nyalon, honor cukup buat beli beras dan makan sehari utk keluarga mana cukup buat mempercantik diri apalgi bergaya," tulis Inul di Instagram pada Selasa (13/10). "Saya ketemu @lestykejora juga tdk secantik skrg,tapi itu SAH dilakukan krn dia servis dirinya dgn baik demi dilihat fansnya menarik. Itu bagian dr proses."

Lebih lanjut, Inul juga menegaskan bahwa setiap manusia berhak dan wajar untuk berusaha memperbaiki penampilannya. Istri Adam Suseno tersebut menyindir balik para netter yang julid karena merasa iri.

"Semakin dewasa,ada yg tumbuh plus/ minus itupun juga bagian dr proses ,dan akan terus dlm pembelajaran diri. Itu berlaku bukan utk kita para artis,bahkan yg bukan artis sj punya segalanya perawatane mati2an. Itu smua SAH jika julit artinya dengkimu sdh bikin kamu tdk waras," tutur Inul. "Manusia smua punya proses hidup yg baik asal jalannya bener. Jika prosesmu buruk maka kamu hrs evaluasi lagi dimana yg membuatmu jd salah dlm berproses. Jika prosesmu dilakukan dgn emosional maka hasilnya tdk akan maximal."

Belum usai, Inul pun membeirkan pesan agar menjalani hidup dengan seimbang. "Hidup hrs seimbang,jgn grusah grush,jgn sombong ketika di atas dan jgn pula punya syndrome yg membuat jengah yg tdk suka dr awalnya. Siapapun itu ... tiap org ingin hidupnya ada kemajuan bukan kemunduran. Judule enjoy the proses. Judule biyen elek saiki ayu iku sah.!! Dulu kulit kita berdua dekil saiki mulus.... yo nyalon duwe duit. Sah sah aje Ya khan de’ @lestykejora," pungkas Inul.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts