Sempat Ditunda, CIX Akhirnya Umumkan Tanggal Baru Untuk Perilisan Album Comeback
Musik

Pada Juni lalu, pihak agensi mengumumkan bahwa comeback CIX harus tertunda lantaran salah satu membernya yakni Bae Jinyoung menderita cedera pergelangan kaki. CIX akhirnya membagikan jadwal baru untuk comeback mereka.

WowKeren - CIX saat ini diketahui sedang sibuk mempersiapkan comeback mereka. Boy grup besutan C9 Entertainment itu akan melanjutkan seri "Hello" mereka dengan bab baru dalam album bertajuk "Hello, Strange Time". Kali ini CIX telah mengumumkan tanggal comeback baru mereka dan melanjutkan teaser pasca sempat ditunda.

Pada Juni lalu, pihak agensi mengumumkan bahwa comeback CIX harus tertunda. C9 Entertainment berbagi melalui pernyataan resmi bahwa penundaan comeback ini lantaran salah satu membernya yakni Bae Jinyoung menderita cedera pergelangan kaki. Dalam pernyataan tersebut dokter menyarankan agar Jinyoung membutuhkan waktu untuk pulih.

Pad hari ini, Kamis (15/10) CIX akhirnya membagikan jadwal baru untuk comeback mereka. Dalam teaser baru ini, diungkapkan bahwa "Hello, Strange Time" yang awalnya dijadwalkan rilis pada 30 Juni sekarang akan rilis pada 27 Oktober.


Sempat Ditunda, CIX Akhirnya Umumkan Tanggal Baru Untuk Perilisan Album Comeback

Twitter

Menjelang perilisan, mereka akan melanjutkan teaser mereka sebelumnya dengan membagikan teaser video klip kedua, pratinjau album, dan teaser performance. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias menantikan comeback CIX tersebut.

Album "Hello, Strange Time" sendiri akan berisi total 5 lagu yang memiliki genre berbeda. Kelima lagu tersebut yakni "Move My Body", "Jungle" yang merupakan lagu utama, "Change Me", "Switch It Up", dan "Rebel". Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa CIX akan bekerja dengan komposer dan produser yang sama dari dua lagu sebelumnya dari seri album debut mereka "Hello, Stranger" dan "Hello, Strange Place".

Lagu comeback title CIX "Jungle" adalah genre pop urban yang menarik, dengan lirik yang menggambarkan daya pikat individu yang cantik dan berbahaya. Fans dapat mendengarkan "Jungle" serta semua trek dari "Hello, Strange Time" ketika mini album jatuh pada 30 Juni pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts