Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Vidi Aldiano Ini Bikin Prilly Latuconsina Terharu
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Penyanyi Vidi Aldiano menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Prilly Latuconsina. Menariknya lagi, ucapan tersebut berhasil membuat Prilly merasa terharu.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina baru saja genap berusia 24 tahun tepat pada hari ini, Kamis (15/10). Di hari spesialnya ini, Prilly dibuat terharu dengan ucapan selamat dari salah seorang rekan artis yaitu Vidi Aldiano.

Dalam unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya, Vidi membagikan momen kebersamaan dengan Prilly. Terlihat bagaiamna persahabatan mereka begitu dekat dari sikap Vidi yang merangkul Prilly.

Keduanya lantas memperlihatkan senyum semringah ke arah bidikan kamera. Mengiringi unggahannya, Vidi menceritakan bagaiamna awal mula pertemuaannya dengan Prilly. Ia lantas mengakui bahwa dirinya kerap merindukan sosok Prilly.

Tepat setahun yang lalu, gue kenalan sama orang ini, dateng ga diundang di hari ulang tahun nya dia, dan akhirnya kenalan,” tulis Vidi sebagai keterangan padsa foto postingannya. “Ga nyangka setahun kemudian dia menjadi salah satu sahabat gue yang paling sering gue kangenin dan ternyata bisa berkarya bareng.”


Kendati begitu, Vidi pun mengucapkan terima kasih atas sikap ramah dan baik hati Prilly terhadapnya. Menutup keterangannya, Vidi pun menuliskan serangkaian doa baik untuk masa depan Prilly.

Terima kasih untuk hati baik lo, dan ketawa ngakak lo, terima kasih sudah menjadi salah satu jiwa yang super supportive, ” pungkas Vidi. “Semoga lo selalu sehat, bahagia, damai jiwa, dan terus menebar berkah buat banyak orang. Happy birthday, @prillylatuconsina96.”

Menariknya lagi, ternyata Vidi sempat mengirimkan pesan suara untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Prilly. Tak dapat dipungkiri, berbagai ucapan selamat dan doa dari Vidi tersebut lantas membuat Prilly merasa terharu.

Vid, gue sudah terharu dengar VN (voice note) lo. Sekarang terharu lagi liat caption, ” balas Prilly di kolom komentar. “Makasih ya Vid sudah jadi sahabat gue yang baik banget dan selalu gue kangenin! Semoga doa baiknya berbalik ke elo juga! Aamiin aamiin LOVE YOU.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts