John Cena Menikah Diam-Diam di Florida
Selebriti

John Cena dan kekasihnya, Shay Shariatzadeh, dikabarkan mengajukan izin menikah pada awal Oktober lalu di Florida, dan kemudian melakukan upacara pernikahan secara sederhana di Tampa.

WowKeren - Mantan pegulat profesional WWE sekaligus aktor tersohor John Cena dikabarkan telah menikah diam-diam dengan kekasihnya, Shay Shariatzadeh. Acara pernikahan tanpa pengumuman itu dilakukan secara privat di Florida pada Senin (12/10) waktu setempat.

Dilansir dari ET pada Kamis (15/10), John Cena dan Shay Shariatzadeh dikabarkan mengajukan izin menikah pada awal Oktober lalu di Florida, dan kemudian melakukan upacara pernikahan secara sederhana di Tampa. Namun, hingga kini pihak perwakilan dari John Cena belum memberikan tanggapan untuk berkomentar untuk kabar tersebut.

John Cena dan Shay Shariatzadeh diketahui mulai menjalin asmara pada Maret 2019 lalu. Keduanya kedapatan saling bergandengan tangan di Vancouver, tempat John Cena melakukan syuting "Playing With Fire".


Kala premier Playing With Fire pada Oktober 2019, John Cena bercerita tentang keberadaan Shay Shariatzadeh di sisinya. "Hari yang menakjubkan untuk premier film dan saya punya pacar yang cantik," kata aktor "F9" tersebut.

"Apa yang benar-benar istimewa tentang yang satu ini adalah, tidak peduli proyek apa yang saya lakukan di masa depan, yang satu ini akan selalu memiliki arti khusus karena saya harus membuat film proyek khusus dan bertemu seseorang yang istimewa," lanjut aktor bertubuh besar itu.

Hubungan asmara dengan Shariatzadeh adalah hubungan John Cena yang dikenal publik untuk pertama kalinya sejak berpisah dengan mantan tunangannya, Nikki Bella, pada 2018 lalu. Sementara itu, Nikki Bella juga telah menjalin hubungan dengan pria lain. Bahkan ia telah melahirkan seorang bayi laki-laki, Matteo, hasil buah cintanya dengan sang tunangan, Artem Chigvintsev, pada 31 Juli lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait