Anya Geraldine Blak-blakan Pernah Jadi Selingkuhan Selama Sebulan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine menceritakan kisahnya berhubungan dekat dengan pria yang telah memiliki pasangan. Ia mengaku tak pernah bermaksud memiliki hubungan seperti itu.

WowKeren - Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram sekaligus aktris dengan paras cantik. Dengan parasnya tersebut, tentu banyak laki-laki yang mendekati Anya. Salah satunya lelaki yang telah memiliki pasangan.

Kepada Gofar Hilman, Anya blak-blakan pernah berada di posisi sebagai selingkuhan. Anya mengaku sama sekali tak berniat untuk menjalani hubungan tersebut. Namun ia juga tak dapat memungkiri perasaan nyaman pada lelaki yang telah memiliki pasangan.

"Karena yang namanya kita yang selingkuh atau kita jadi selingkuhan orang itu pasti awalnya enggak ada niatnya. Jadinya dijalanin aja tapi tau-tau keluar batas aja gitu kan," ujar Anya. "Dan ketika kita keluar batas, baru kita ngeh 'Oh ya ini salah', tapi kita udah terlanjur sama-sama nyaman. Selalu. Mana ada sih orang mau selingkuh, ya kan."

Hubungan tersebut kemudian berakhir tanpa drama. Anya dan lelaki tersebut sama-sama menyadari apabila hubungan mereka tak boleh diteruskan. "Gue enggak minta dipilih juga. Ya nyadar diri aja, udah aja. Karena harus udah. Dua-duanya mundur," jelasnya.


Saat ditanya mengenai kemungkinan masih kepikiran cowok tersebut, Anya membantahnya. Sebab menurut bintang film "Sabar ini Ujian" ini, hubungan mereka belum terlalu jauh.

"Enggak juga sih. Gue juga enggak nginget cowok yang dulu pernah ngejadiin gue selingkuhannya," beber Anya. "Karena selingkuhnya juga enggak yang jauh banget, enggak yang ampe kayak orang pacaran."

"Cuma di situ gue paham posisinya gue dekat dengan orang yang sudah punya pasangan," sambungnya. "Cuman daripada nanti lebih jauh lagi, ya udah akhirin aja ini udah enggak bener."

Hubungan "terlarang" Anya tersebut rupanya hanya berlangsung selama satu bulan. Pria yang dibicarakan Anya pun masih tetap langgeng dengan sang kekasih hingga sekarang. "Sebulan, enggak pernah lebih. Masih (sama ceweknya)," tandas Anya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts