Dinar Candy Mendadak Curhat Kesal Ada Orang Tak Kenal Balas Budi Padahal Sudah Ditolong, Siapa?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mencurahkan kekesalannya pada seseorang yang sudah dibantu. Sontak postingan Dinar berikut ini langsung ramai ditanggapi beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Dinar Candy mendadak curhat dalam media sosial. Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini menceritakan sudah menolong orang namun tidak dibalas dengan baik. "Seperti biasa cuman menolong aja si aku klo balasan nya seperti itu baik2 aku gpp! cukup," tulisnya di bagian caption Instagram pada Jumat (16/10).

Walau mengisyaratkan kekecewaan, Dinar mengaku enggan bersikap jahat pada orang yang baru saja ditolongnya tersebut. Perempuan berusia 27 tahun ini juga menyinggung orang yang enggan disebut identitasnya itu malah menjatuhkannya.

"Aku tidak akan membalas apa yang kalian lakukan terhadap aku, tapi kamu pasti akan bertemu dengan seseorang yang pasti lebih menjatuhkan mu, bukan masalah uang tapi masalah penghargaan, gitu aja sih," tulis Dinar.

Dinar ternyata lebih memilih biarlah orang tersebut mendapat karma atas perbuatannya. "Tapi nggak apa-apa aku kan masih bocah jadi nggak usah dihargai, biar Allah yang menurunkan seseorang untuk melakukan hal itu pada Anda," sambungnya.


Dinar Candy

Instagram

Postingan Dinar langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Sebagian besar netizen memberi semangat pada Dinar soal masalahnya. Ada juga netizen yang sependapat dengan Dinar agar orang jahat tersebut mendapat karma.

"Sabar jgn didoain tapi disumpahin aja," tulis akun @just***. "Karma will do the best bey, iklas aja!!!" sambung akun @vickar***. "Iya kak mending jgn diblas, aku juga di jahatin orang. Makin diem makin sengsara mereka. Gausa kita bales dikitpun," tambah akun @tbl***.

"Allhamdulillah masih inget sama allah," komentar akun @wildan***. "Hukum tanam tuai kak. Berlaku baik balasannya baik. Berlaku buruk balasannya buruk," seru akun @rekk***. "Sabar dan ikhlas niscaya ada balasan nya dari Allah swt," tambah akun @fitr***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait