Nyaman di Dunia Akting, Adhisty Zara Ungkap Keinginan Main Drama Korea
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara telah menjadikan akting sebagai hobi sejak kecil dengan melakukannya di depan kaca. Ia mengaku suka berada di depan kamera dan menjadi perhatian orang.

WowKeren - Adhisty Zara semakin fokus di dunia akting setelah lulus dari grup yang membesarkan namanya, yakni JKT48. Berbagai film yang dibintangi Zara selalu menjadi box office. Sebut saja film "Keluarga Cemara" dan "Dua Garis Biru".

Zara mengaku memang lebih nyaman berkarier di dunia seni peran. Sebab gadis 17 tahun ini tak pernah merasa terbebani selama bekerja. Selain itu, kesukaan Zara pada akting rupanya telah terpupuk sejak kanak-kanak dengan suka tampil di depan kaca maupun kamera.

"Aku ngerasa passion aku di akting semenjak setiap aku kerja, aku enggak pernah ngerasa terbebani, sedih, enggak pernah ngerasa yang enggak happy gitu," ujar Zara di kanal YouTube CXO Media. "Sebenernya akting juga termasuk hobi sih, karena dari kecil aku suka akting-akting sendiri di depan kaca."


"Emang narsis dari kecil. Jadi kalo ada kamera tuh seneng aja bawaannya," imbuh Zara. "Dan aku selalu semangat, apalagi selalu dikasih tanggung jawab yang besar sama banyak orang apalagi terlibat dengan senior-senior yang lain juga."

Putri Tanjung sebagai host lantas meminta Zara untuk mengungkapkan goal-nya di dunia akting. Dalam waktu dekat ini, Zara berharap bisa segera melanjutkan syuting yang tertunda karena situasi pandemi COVID-19. Sedangkan untuk di masa depan, Zara berharap bisa go international.

"Kalo deket-deket ini, aku pengin cepet-cepet syuting. Kangen banget syuting," ungkap Zara. "Karena kan sekarang situasi yang enggak bisa bikin kita semua jalan. Cuma ya enggak papa, demi kebaikan bersama."

"Kalo untuk di masa depan, aku pengin banget bisa main, bisa satu layar, sama orang yang bukan dari Indonesia," sambungnya. "Siapa pun itu. Karena aku pengin ngerasain kayak pasti ini pengalaman yang bakal seru banget."

Salah satu keinginan terbesar Zara rupanya ingin berakting di drama korea dengan artis peran favoritnya. "Semoga udah bisa akting sama aktor dan aktris lain di masa depan favorit aku. Semoga aku bisa main drakor," pungkas Zara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru