Belum Bayar Kompensasi ke Korban Pelecehan Seksual, Park Yoochun Ngaku Cuma Punya Uang 1 Juta
Selebriti

Kabarnya, Park Yoochun telah mengajukan banding ke pengadilan terkait perintah tersebut dengan mengklaim bahwa ia hanya memiliki 1 juta KRW (sekitar Rp 12,8 juta) di rekening banknya.

WowKeren - Pada 16 Oktober, seorang perwakilan hukum dari perempuan korban kekerasan seksual "A" melaporkan bahwa Park Yoochun atau Micky Yoochun telah gagal memenuhi pembayaran kompensasi yang diperintahkan pengadilan sebesar 50 juta KRW (sekitar Rp 642 juta), setelah lebih dari 1 tahun berlalu sejak gugatan berakhir pada September 2019.

Awal tahun ini, pengadilan memediasi kesepakatan antara Park Yoochun dan "A" dan menyimpulkan bahwa Park Yoochun telah setuju untuk memenuhi pembayaran kompensasi. Namun, tampaknya mantan penyanyi/aktor tersebut pada akhirnya tidak dapat memenuhi perintah pengadilan.

Kabarnya, Park Yoochun telah mengajukan banding ke pengadilan terkait perintah tersebut dengan mengklaim bahwa ia hanya memiliki 1 juta KRW (sekitar Rp 12,8 juta) di rekening banknya, ditambah uang jaminan untuk apartemennya sebesar 30 juta KRW (sekitar Rp 384 juta).

Karenanya, ia mengaku tidak bisa membayar "A" sebesar jumlah yang diminta sebagai ganti rugi. Perwakilan hukum "A" menekankan pada 16 Oktober bahwa jika Park Yoochun tidak mengambil tindakan untuk memastikan bahwa ganti rugi akan dibayarkan, pihak "A" akan mengambil tindakan hukum.

Situasi yang dihadapi Park Yoochun ini pun tak luput dari sorotan dan perhatian para netizen. Mereka pun melontarkan beragam komentar menanggapi pengakuan soal jumlah uang yang dimilikinya saat ini.

"Sama konyolnya dengan Jun Doo Hwan yang mengklaim kekayaan bersihnya adalah 29.000 won."


"Aku suka berita seperti ini... Kita perlu memastikan selebriti kriminal seperti Park Yoochun tidak punya kesempatan di TV. Yang dimilikinya hanya 1 juta won? Haha."

"Dia dulu sangat populer, apa yang terjadi padanya..."

"Bagaimana aku bisa lebih kaya dari Yoochun..."

"Dia benar-benar ingin kita percaya bahwa yang dia miliki hanya 1 juta won dan 30 juta won sebagai uang jaminan? Haha, member TVXQ lainnya tinggal di Signiel dan telah menabung cukup banyak untuk hidup selama sisa hidup mereka. Harusnya jumlahnya lebih dari 5 miliar won dan dia bilang dia menghabiskan semuanya? Siapa yang percaya itu? Haha."

"Mereka harus mengauditnya, dia akan menjadi target yang bagus."

"Aku sangat kagum bahwa dia masih punya fans."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts