GOT7 Dikonfirmasi Bakal Sapa Fans Lewat Comeback di Bulan November
Musik

Sumber dari JYP Entertainment mengklarifikasi kepada Newsen bahwa memang benar jika GOT7 sedang mempersiapkan album baru. Namun pihak agensi mengungkapkan bahwa jadwal comeback masih belum dikonfirmasi.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar GOT7. Pasalnya usai lama dinanti, boy grup beranggotakan 7 orang itu akhirnya dikonfirmasi comeback. Hal ini dibenarkan oleh JYP Entertainment selaku pihak agensi.

Kabar comeback GOT7 ini awalnya meruak pasca salah satu outlet media memberitakannya pada hari ini, Jumat (16/10). SPOTV News melaporkan bahwa grup tersebut bersiap untuk comeback pada bulan November mendatang. Hal ini kemudian langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi.

Sumber dari JYP Entertainment mengklarifikasi kepada Newsen bahwa memang benar jika GOT7 sedang mempersiapkan album baru. Namun pihak agensi mengungkapkan bahwa jadwal comeback masih belum dikonfirmasi. Pihaknya berjanji akan merilis pemberitahuan lebih lanjut pasca tanggal comeback telah ditentukan.

"Memang benar GOT7 sedang mempersiapkan untuk merilis album baru. Tanggal spesifik comeback masih belum diputuskan. Kami akan mengumumkan detail jadwal comeback setelah dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi.


Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam tujuh bulan sejak merilis "DYE" pada bulan April lalu. Album "DYE" ini memuat lagu berjudul "Not By The Moon" sebagai title track. Tracklist juga telah dirilis dan terungkap bahwa versi CD album akan memiliki 10 lagu termasuk title track sementara versi lain dari album ini akan memuat 6 lagu.

Not By The Moon" sendiri merupakan lagu ciptaan sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Sementara itu beberapa member GOT7 juga turut membuat lagu lainnya seperti JB yang menulis lagu "Crazy" serta Jinyoung GOT7 yang menulis lagu "Love You Better".

GOT7 sendiri beberapa waktu lalu meraih penghargaan dalam " LINE Thailand People’s Choice Awards 2020" Dalam upacara yang digelar pada 22 September waktu setempat di CentralWorld di Bangkok itu, GOT7 sukses membawa pulang 2 piala sekaligus.

Boy grup itu dinobatkan sebagai pemenang penghargaan "Artist of the Year" dan "Stiker Resmi Paling Banyak Diunduh". Penggemar telah menyukai stiker "GOT7 with I GOT7" di aplikasi messenger global LINE sejak dirilis pada November 2019. Kini stiker tersebut adalah yang paling banyak diunduh di LINE Thailand. GOT7 tidak dapat menghadiri upacara karena pandemi COVID-19, tetapi mereka menyampaikan ucapan terima kasih melalui pesan video.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts