Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan 6 Tahun Pernikahan Di ANTV
Siaran Pers
TV

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka setiap tanggal 17 Oktober. ANTV menghadirkan acara spesial untuk merayakan momen dua sejoli ini, seperti apa?

WowKeren - ANTV mempersembahkan tayangan spesial dalam rangka perayaan 6 tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu "Kamulah Takdirku" pada hari Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB. Sebelumnya pemirsa juga dapat menyaksikan persiapan menjelang pergelaran "Kamulah Takdirku" melalui reality show "Andara Saksi Cinta" pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020 dan Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB.

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menjadi bagian dari keluarga besar ANTV," ungkap Kelly Da Cunha selaku GM Produksi ANTV. "Setelah sebelumnya kami merayakan ulang tahun Rafathar, kali ini kami hadirkan hadiah spesial untuk kedua pasangan yang juga sebagai bentuk terima kasih ANTV kepada keduanya yang selalu setia mengisi program – program ANTV."

Dalam "Andara Saksi Cinta", pemirsa dapat menyaksikan bagaimana Raffi mencari ide untuk memberikan kejutan kepada Nagita dalam rangka hari jadi pernikahan mereka. Namun, semua yang dipersiapkan Raffi selalu menemui kendala dan kegagalan.

Tanpa Raffi ketahui, Nagita pun sedang mencari cara untuk memberikan kejutan dan hadiah kepadanya. Dibantu oleh tim dari Rans Entertainment, Nagita menyusun kejutan untuk Raffi.


Malam perayaan hari jadi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihadirkan dalam pertunjukan spesial "Kamulah Takdirku" yang dipandu oleh Gading Marten dan Astrid Tiar. Selain penampilan dari pasangan yang merayakan, hadir pula Bunga Citra Lestari yang melantunkan lagu – lagu romantisnya seperti "Cinta Sejati" dan "Aku & Dirimu".

Pasha Ungu juga hadir menambah keramaian acara dengan menyanyikan lagu "Sumpah Demi Apa". Tidak hanya pertunjukan musik, penampilan dari Demian Aditya dengan magic show-nya juga menambah kemeriahan acara.

Setelah sebelumnya Raffi dan Nagita gagal memberikan kejutan dan hadiah masing – masing, akhirnya mereka berhasil melakukannya di malam "Kamulah Takdirku". Tanpa keduanya ketahui, Rafathar anak semata wayang mereka juga mempersiapkan sebuah kejutan untuk kedua orang tuanya.

Akankah kejutan tersebut berhasil? Saksikan selengkapnya di "Kamulah Takdirku", Minggu 18 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts