Sana TWICE Tebar Foto Bergaya Seksi Hingga Uwu, Dipuji Cantik Bukan Main
Selebriti

Sana membagikan foto-foto baru dengan berbagai pose mulai dari seksi hingga imut melalui akun Instagram resmi TWICE. Kecantikannya dalam foto sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Sana membagikan foto-foto baru melalui akun Instagram resmi TWICE. Kecantikannya dalam foto sukses memukau banyak orang.

Pada 16 Oktober, Sana memposting serangkaian foto dirinya dengan berbagai gaya. Idol kelahiran 1996 memamerkan pesona manis, seksi hingga imut. Dalam foto, Sana masih berpakaian lengkap untuk tampil.

Begitu dibagikan, foto-foto Sana menuai beragam komentar pujian dari netizen. Mereka terutama menyoroti kecantikannya yang bukan main.

"Aku tidak tahu bagaimana untuk tidak mencintai Sana."

"Ayo kita semua berteriak bersama 'No SANA No Life.'"

"Aku akan tergila-gila pada Sana sampai mati, aku sangat mencintainya."

"Dia elegan, seksi dan menarik. Semakin tua dia, semakin cantik dia."


"Dia yang tercantik di antara idol wanita Jepang."

"Apakah dia seorang putri? Gila, sangat cantik."

"Wow, dia sangat cantik. Dia semakin cantik dan cantik."

"Oh, aku seorang wanita, tapi aku sangat ingin menikahi Sana."

"Begitu aku melihat foto-foto ini di Instagram, aku terkejut. Dia terlalu cantik dan menawan."

"Sana seksi dan imut pada saat yang sama dan imejnya selalu memikat. Jika dia dipromosikan dengan baik, dia bisa menjadi yang teratas."

Sementara itu, Sana bersama TWICE siap comeback merilis album "Eyes Wide Open" pada 26 Oktober mendatang. Grup besutan JYP Entertainment itu juga akan merayakan ulang tahun debut kelima mereka.

Perayaan anniversary kelima ini akan digelar selama satu minggu dengan merilis 5 video spesial setiap harinya mulai 5-9 Oktober. Jadwal ini kemudian akan diikuti dengan teaser comeback dari album "Eyes Wide Open" mereka yang akan datang.

Dalam berita lain, TWICE baru saja menyambut penggemar melalui konser online "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" pada 9 Agustus lalu. Konser ini menampilkan banyak efek grafis AR yang merupakan fitur eksklusif dari Beyond LIVE. Penggemar global juga dapat menantikan untuk berpartisipasi dalam komunikasi interaktif dengan masing-masing member sambil menyetel ke konser dari rumah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts