Wajah Calon Istri Taqy Eks Salmafina Terkuak Bak Putri Arab, Cantik Berhijab Mirip Citra Kirana?
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik dikabarkan akan menikahi wanita cantik bernama Sherel Thalib. Fans pun heboh lantaran calon istri dari mantan suami Salmafina Sunan itu punya wajah cantik kearab-araban.

WowKeren - Mantan suami Salmafina Khairunnisa, Taqy Malik, tengah jadi sorotan. Ia sempat dikabarkan bakal menikah lagi untuk kedua kali.

Taqy saat ini sedang berada di Batam diduga untuk pernikahan yang rumornya akan digelar 17 Oktober. Netter lantas heboh membahas soal calon istri Taqy itu.

Hingga kini, Instagram Sherel yang sudah saling follow dengan Taqy itu agaknya digembok. Namun netter sempat membahas soal foto diduga sosok Sherel yang berhijab dan cantik menawan.

Sosok Calon Istri Taqy

Sosok Wanita Diduga Calon Istri Taqy Malik

Dalam halaman Facebook, tampak sosok wanita cantik mirip Sherel. Sama seperti Sherel, wanita di Facebook tersebut juga berasal dari Batam.

Dalam foto, wanita bernama Sherel itu tampil soleha. Hal ini membuat netter memuji sosoknya yang keturunan Arab.


"Sudah lihat fotonya di Facebook, cantik banget," kata netter. "Keturunan Arab kayaknya ya, cantik banget," ujar netter.

Tak sedikit yang memuji paras sang wanita mirip dengan Citra Kirana. "Sekilas kek citra kirana," ujar netter. "Ada fotonya, mancung mirip ciki," tutur yang lainnya.

Sejauh ini, Taqy belum membenarkan tebakan netter soal sosok calon istrinya tersebut. Selama ini, Taqy juga tak pernah mengungkap sosok wanita pengganti pasca bercerai dari Salma.

Beberapa waktu lalu, Taqy sempat dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis. Hanya saja, keduanya cuma sekedar sedang kolab bareng.

Klarifikasi Taqy Malik

Taqy Malik Luruskan Kabar Menikah Lagi

Taqy juga sempat diisukan sudah menikah setelah muncul wanita yang mengaku sebagai kakak ipar. Tak mau ada salah paham, Taqy menegaskan kalau kabar tersebut tidak benar.

"Jadi teteh yang berkerudung merah itu, beliau punya travel umroh dan membawa jamah umroh sekalian ke mesir. Nah, karena jamaah tau saya di mesir mereka minta saya unt bertemu. Qodarullah, bertemulah saua dengan beliau dan jamaan di nile crise sambil makan. Nah beliau dan keluarga duduk dan hanya minta photo bareng sesuai yang di-upload. Saya pribadi juga kaget dengan caption beliau, tp saya berhusnudzon mungkin itu hanya harapan doa. Karena jelas di hastag nya beliau ada tulisan #ngarep #ngarepbanget," ujar Taqy. "Sebetulnya saya tidak ingin klarifikasi seperti ini, namun saya hanya ingin menluruskan biar tidak fitnah yg menjadi bola liar di media. Semoga Allah lindungi kita dari segala macam fitnah dan kejahatan. Syukron Jazakumullah khoiron."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts