Interaksi Unyu Doyoung NCT dan Gong Myung di Instagram Bikin Fans Gemas
Selebriti

Doyoung NCT dan kakaknya, aktor Gong Myung, membuat para penggemar tertawa sekaligus gemas dengan interaksi mereka di Instagram yang diawali dengan curhatan Gong Myung.

WowKeren - Seperti yang kita ketahui, Doyoung NCT baru saja membuka akun Instagram pribadinya kemarin. Salah satu akun pertama yang dia ikuti segera setelah itu adalah akun kakaknya, Gong Myung.

Beberapa waktu kemudian, aktor Gong Myung membagikan update via Instagram Story. Di sini, bintang serial "Bride of the Water God" itu mengungkapkan kebingungannya.

"Aku terus mengkil 'Follow' tapi dia tetap tidak membiarkanku mem-follow balik karena alasan tertentu (emoji panik) (emoji menangis). Selamat sudah membuat akun Instagram!" tulis Gong Myung pada postingan yang diunggahnya.

Melihat postingan Gong Myung, Doyoung menanggapinya dengan jenaka, mengatakan, "Mr. Resonance, tidak apa-apa. Lagi pula, kau dan aku sudah bersaudara. Satukan tanganku dan ucapkan permohonan. Maka itu mungkin berhasil."

Menariknya kata "resonance" atau resonansi dalam bahasa Korea adalah 공명 (gong-myung), jadi secara harfiah nama Gong Myung berarti "resonansi". Selain itu, judul album terbaru NCT 2020 adalah "Resonance Pt. 1", jadi postingan balasan dari Doyoung ini bisa dibilang cerdas.


Interaksi Unyu Doyoung NCT dan Gong Myung di Instagram Bikin Fans Gemas

Source: Instagram, Allkpop

Pada akhirnya, cerita Doyoung dan Gong Myung diakhiri dengan akhir yang bahagia. Hal ini tampak dari postingan Gong Myung di mana aktor kelahiran 1994 itu akhirnya berhasil mem-follow sang adik dan menulis, "Akhirnya berhasil! Assa!!!"

Fans senang melihat Doyoung dan Gong Myung sudah berinteraksi satu sama lain secara aktif di platform SNS. Mereka bahkan bercanda dengan menyebut Gong Myung sebagai kakak ipar.

"Kenapa dia tiba-tiba mempromosikan lagunya kekekeke," komentar netizen. "Aku juga mengalami masalah yang sama!! Aku akhirnya men-follow-nya beberapa saat sebelumnya, tapi entah kenapa aku masih tidak bisa men-follow Na Jaemin kekekeke," kata netizen lainnya. "Kakak ipar-nim (emoji hati) kita," ujar yang lain.

"Kenapa kakak beradik ini sangat lucu?" kata netizen. "Aku bahkan bukan fans Doyoung tapi aku mencintai kakak beradik ini. Mereka sepertinya punya kepribadian yang sangat berbeda tapi mereka sangat rukun..." komentar yang lain. "Sangat lucu kekekeke. Dan kerja bagus untuk mempromosikan 'Make A Wish' Doyoung kekekeke," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts