Betrand Peto Putra Ruben Onsu Makin Berani Tampil Buka-Bukaan, Netizen Geger
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Meski usianya baru 15 tahun, Betrand Peto putra Ruben Onsu sudah berani tampil buka-bukaan. Karena itulah penggemar dan warganet langsung heboh seperti ini.

WowKeren - Betrand Peto dikenal sebagai salah satu selebriti yang aktif menyapa penggemar melalui berbagai postingannya di Instagram. Baru-baru ini, putra Ruben Onsu tersebut membuat geger netizen dan penggemar setelah memposting foto yang menampilkan abs-nya.

Dalam foto tersebut, Betrand terlihat sedang berada di depan kolam renang. Meski usianya baru 15 tahun, Betrand memiliki tubuh yang lumayan kekar dan sixpack. Penampilannya terlihat semakin keren dengan ekspresi dingin namun mempesona.

Di bagian caption postingannya, Betrand mengajak penggemar untuk rutin berolahraga. "Selamat Sore,, yukk olahraga biar badan sehat," tulisnya sambil menyertakan tagar bentrandpetoputraonsu dan bentoxbensu.


Setelah foto ini diposting, penggemar langsung heboh dan membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengagumi "roti sobek" Betrand dan memuji ketampanan wajahnya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ada yang kotak tapi bukan roti sobek, ada yang manis tapi bukan brownies, ada yang Indah tapi bukan pemandangan," tulis seorang netter. "Gagah banget," imbuh netter yang lain. "Damagenya kluar tlong kondisikan," kata netter yang lain. "Aku gkuat sm roti sobek nya," timpal netter yang lain. "Roti sobek,, jantung ai tidak aman, nafas sesak," sahut yang lain.

"Ganteng banget," ujar netter yang lain. "Handsome bgtt onyoo," puji yang lain. "Duhhh mo meleleh nih nyoo," timpal netter yang lain. "Onyooo gannnteng bangettt, sukses terus ya," sahut yang lain. "Gantengnya anak iniii," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait