Serius Pacaran, Al Ghazali Ternyata Sudah Minta Izin Papa Alyssa Daguise Buat Menikah
Instagram/alghazali7
Selebriti

Di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Al Ghazali buka-bukaan tentang rencananya menikahi Alyssa Daguise. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya dalam berita berikut ini.

WowKeren - Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV membagikan video terbaru pada Sabtu (17/10). Di video kali ini, Maia Estianty membahas hubungan asmara putra pertamanya Al Ghazali dengan Alyssa Daguise.

Awalnya, Maia bertanya pada Al kegiatan apa saja yang dilakukannya saat berpacaran dengan Alyssa. Menanggapi ini, Al mengungkapkan bahwa dirinya dan sang pacar biasanya nonton dan makan bersama.

Saat Maia bertanya topik apa saja yang biasanya mereka bicarakan, Al menjawab bahwa dirinya dan sang kekasih sering membahas masa depan. Mendengar ini, Maia bertanya, "Kamu serius ya sama Alyssa?". Al menjawab, "Serius, Alhamdulillah. Beneran, beneran."

Meski belum pernah melamar sang kekasih, Al rupanya sudah meminta izin pada ayah Alyssa untuk menikah. "Kalau lamar, belum. Lamar belum. Cuma, sudah izin sama papanya," ucapnya seraya tersenyum manis. Mendengar pengakuan Al, Maia dan Dul Jaelani langsung bersorak gembira.


"Izin untuk minta mandat. Waktu itu minta izin, sih. Kan, hubungan aku sama Alyssa, tuh, udah hampir lima tahun. Jadi, enggak mungkin enggak serius. Aku bilang, 'Ya, kita udah mikirin untuk ke langkah selanjutnya, ke tahap lebih serius, pernikahan'," ungkap Al.

Kendati demikian, Al belum berbicara langsung dengan mama Alyssa. "Ke mamanya belum karena mamanya lagi di Paris. Kebetulan, waktu itu, yang aku liburan di Bali, momennya pas banget untuk ngobrol sama papanya," imbuh kakak El Rumi tersebut.

"Alyssa kan lulus kuliah tahun depan. Berarti nikahnya kapan? Tahun depan atau 2 tahun atau 3 tahun dari setelah dia lulus kuliah?" tanya Maia kemudian. Menanggapi ini, Al menjawab, "Ya, insyaallah, doain ajalah yang terbaik kapannya."

Sementara itu, jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise mengalami pasang surut. Sempat putus di pertengahan tahun, keduanya kembali berpacaran akhir tahun lalu. Selama berpacaran, Al dan Alyssa kerap mengumbar kemesraan yang tak jarang membuat banyak orang merasa iri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru