Umumkan Pindah Ke Bali, Shandy Aulia Posting Foto Bahagia dengan Sang Putri
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Pada Minggu (18/10) hari ini, Shandy Aulia mengumumkan bahwa ia dan keluarga kecilnya pindah ke Bali untuk sementara waktu. Dengan demikian, Shandy menambah daftar panjang selebriti tanah air yang pindah ke Pulau Dewata tersebut.

WowKeren - Postingan Instagram Shandy Aulia pada Minggu (18/10) siang cukup menyita perhatian penggemar. Pasalnya, bintang film "Apa Artinya Cinta?" ini memutuskan pindah ke Bali untuk sementara waktu dengan keluarga kecilnya.

Dalam postingannya tersebut, Shandy terlihat sedang menggendong sang bayi, Claire Herbowo, di dalam pesawat. Ibu dan anak ini tampak sangat bahagia bisa menyaksikan pemandangan dari jendela pesawat.

Bersama dengan dipostingnya foto tersebut, Shandy berharap dia dan keluarga kecilnya bisa hidup dengan bahagia di masa depan. Ia juga mencantumkan dua tagar yang berkaitan yakni Baliforhome dan newjeourneyoflife.

"Saat ini keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali. Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami. @missclaireherbowo sepertinya udah siap jadi gadis Bali," tulis Shandy di bagian caption.


Setelah foto ini diposting, warganet langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan Shandy dan keluarga kecilnya agar bisa bahagia saat tinggal di Bali. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Selamat datang di Bali...suksma," tulis seorang netter. "Asik nih claire pindah ke bali ,gk ada haters di sna ya, damai,,take care miss," imbuh netter yang lain. "Wahh ikut senang mom sandy, semoga betah dan jadi awal yang baik, sehat sehat Miss Clairee," kata netter yang lain. "Hati" yaa miss claire .. Sehat sehat disana," sahut yang lain. "Happy trs yaa shandy dan little family," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Shandy Aulia menambah daftar panjang selebriti tanah air yang pindah ke Bali selama pandemi Corona. Sebelum ini, beberapa nama besar seperti Stefan William dan Celine Evangelista, Luna Maya, Jessica Iskandar hingga keluarga Anang Hermansyah juga memutuskan untuk menetap sementara di Pulau Dewata tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait