Kembali Main Instagram, Lidya Pratiwi 'Maria Eleanor' Tulis Ucapan Terima Kasih
Instagram/mariaeleanor87
Selebriti

Lidya Pratiwi telah resmi berganti nama menjadi Maria Eleanor. Setelah mendekam di penjara karena kasus pembunuhan, Maria sepertinya telah siap kembali ke dunia hiburan.

WowKeren - Nama Lidya Pratiwi kembali dibicarakan setelah selesai menjalani masa hukuman atas kasus pembunuhan pada 2006 silam. Meski kabarnya baru terdengar, wanita yang kini mengganti namanya menjadi Maria Eleanor tersebut sudah keluar dari penjara pada 2013 silam.

Baru-baru ini, Maria membagikan foto cantiknya di Instagram sambil menuliskan ucapan terima kasih. Maria juga meminta maaf karena tak bisa membalas semua dukungan yang ia terima.

"Di postingan ini saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk anda semua yg membaca postingan ini, doa & support kalian yg amat luar biasa untuk saya," tulis Maria pada Senin (19/10). "Semoga di balas Tuhan YME, mohon maaf tidak saya balas satu persatu."

Kembali Main Instagram, Lidya Pratiwi \'Maria Eleanor\' Tulis Ucapan Terima Kasih

Instagram


Hanya ada 5 foto di akun Instagram Maria, @mariaeleanor87. Foto pertama dan kedua dibagikan pada 2016 silam. Bulan Juni lalu, Maria ternyata sempat membagikan sebuah foto. Namun ia baru aktif membagikan unggahan sejak Minggu (18/10).

Unggahan Maria menuai banyak dukungan dari warganet untuk kembali berkarya sebagai artis. Selain itu, beberapa warganet tampaknya belum mengetahui perubahan nama Lidya menjadi Maria.

"Ka ganti nama ya?" komentar akun @nenggeulisokeh. "Ini akun aslinya kah ?" sahut akun @heenrietta_k. "Sehat sllu kak dan semngat dengan karir nya," tulis akun @juandaberlian93.

"Semangat @mariaeleanor87 Masa depan mu masih panjang," balas akun @rezasukma24. "Semakin sukses ya dan tetap fokus pada masa depan sj ya maria....semoga apa yg maria kerjakan sukses dan berhasil ya...Amin," komentar akun @rickygmssapexpress. "Semangat maria semoga menjadi pribadi yg lebih baik lagi," sahut akun @iam__dinar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru