Beda 12 Tahun, Lutfi Agizal Ramai Didukung Jadi Pacar Brondong Baru Barbie Kumalasari
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Barbie Kumalasari memberikan tanggapan mengenai kedekatannya dengan Lutfi Agizal. Pasalnya Barbie dan Lutfi ramai didukung netizen untuk menjadi pasangan.

WowKeren - Lutfi Agizal kini memang sedang berstatus jomblo sejak putus dari Salshadilla Juwita. Seperti diketahui, putri pedangdut Iis Dahlia tersebut menyudahi hubungannya dengan Lutfi karena tak mau terlibat kontroversi.

Pasalnya Salsha enggan keluarganya turut menjadi bahan cibiran akibat aksi Lutfi yang memprotes penggunaan kata "Anjay". Salsha pun sudah mengembalikan cincin tunangannya, sehingga Lutfi membuat giveaway untuk memberikannya kepada orang lain.

Namun tak lama setelah putus, Lutfi justru santer dijodohkan netizen dengan sosok Barbie Kumalasari. Sebelumnya, mantan istri Galih Ginanjar tersebut memuji sosok Lutfi yang baik. Barbie pun tak ambil pusing soal netizen yang menjodohkannya dengan Lutfi.

"Enggak tahu juga sih, kalau mau (ajak Lutfi pacaran) atau enggak, yang jelas kita sekarang lagi ada satu project jadi memang intensitas pertemuannya lagi barengan," ucap Barbie beberapa waktu lalu. "Lutfi sih baik ya, maksudnya kan namanya orang punya kreativitas. Yang paling gemes mereka malah mendoakan gue harus jadian gitu kan itu lucu ya, sampai segitunya lho karena katanya sama-sama halu lah, apa lah kan lucu."


Photo-INFO

Instagram

Pernyataan Barbie terkait Lutfi tersebut pun kembali ramai menjadi bahan perbincangan netizen. Rupanya banyak dari netizen yang masih mendukung Lutfi dan Barbie untuk menjadi pasangan, meski usia keduanya terpaut 12 tahun.

Apalagi Barbie diketahui sering kali menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda darinya. Namun ada juga yang menilai kedekatan Barbie dan Lutfi hanya sekadar settingan untuk cari sensasi.

"Gapapa deh sama2 halu pede tingkat lanjut," ujar akun @al.a***sas. "Iya tuh mbk barbie kasian si lutfi .. Cepet nikah juga kalo bisa," tambah akun @nini***anah. "Engk cocok klo dr segi umur tp jika jodoh semoga mjd langgeng.." seru akun @anisa****engan.

"Barbie sbelum sama galih kan sama brondong 18 thn ya," komentar akun @les***aja. "Siap2 settingan dan drama panjangnya," sahut akun @estehpa******toy.pereuz. "Settingan aja biar saling menguntungkan..." imbuh akun @moch.fan*****fan_vr46.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts