Dikenal Rajin Ibadah, Nagita Slavina Kepergok Salat di Atas Pasir Tuai Pujian Selangit
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina semakin membuat kagum para netizen usai kedapatan tetap melaksanakan kewajiban salat meski berada di pantai sekalipun. Foto Nagita salat di atas pasir pantai ini ramai dipuji.

WowKeren - Keluarga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah berlibur ke Labuan Bajo. Bukan untuk sekadar berlibur, perjalanan mereka itu sekaligus menjadi momen perayaan hari jadi pernikahannya yang keenam tahun.

Meski tengah berlibur, Nagita Slavina tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Ia tetap menjalani salat, bahkan saat berada pantai. Momen ini diabadikan di laman Instagram-nya, @raffinagita1717.

"The Power Of Love. Allah. Anniversarry 6 Tahun. Amazing, Romantic," tulisnya, Minggu (18/10).

Dalam postingan tersebut, Nagita Slavina terlihat mengenakan mukena sambil duduk duduk di atas sajadah yang digelar di atas pasir pantai. Raffi Ahmad terlihat mencium Nagita Slavina dengan penuh kasih dan sayang. Lampu yang temaram membuat foto tersebut terasa sangat syahdu.


Postingan ini pun langsung ramai diserbu warganet. Mereka dibuat kagum dengan Nagit Slavina yang tak pernah meninggalkan salat meski berada di tempat yang tak memungkinkan sekaligus. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini juga menjadi contoh yang baik untuk para penggemarnya.

"Salut sama gigi ibadahnya itu patut di ancungi jempol, sehat sehat ya semuanya," kata akun @reck********. "Masya Allah salut sama mba gigi ga pernah tinggalkan sholat dalam situasi apa pun," ujar @retno******* menimpali. "Istri idaman," imbuh lainnya.

Selain itu, banyak juga rekan sesama artis yang mengucapkan selamat atas hari jadi pernikahan mereka. Mulai dari Denny Cagur sampai Arie Untung.

"Happy Anniversary ke 6 @raffinagita1717 semoga tahun depan anniversary lagi yg ke 7 dan tahun depannya anniversary lagi yang ke 8," kata Denny Cagur. "Semoga langgenga ya," doa Soimah. "Yaumil milad maliih barokah, dah langsung aja itu rafathar mau jadi anak tunggal apa gmn? Rejeki ada, pabrik open, nunggu apa lagi hajar bleh beranak pinak yg banyaaaak, semoga langgeng terus Aamiin," ucap Arie Untung.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts