Nikita Mirzani Tolak Mentah-Mentah Ajakan Damai Indra Tarigan, Sebut Harusnya 100 Tahun Dipenjara
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap pengacara Indra Tarigan sempat berupaya untuk damai. Diketahui Niki melaporkan Indra Tarigan karena kasus dugaan pencemaran nama baik pada putrinya, Loly.

WowKeren - Pengacara Indra Tarigan terancam hukuman 4 tahun penjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik pada anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly. Laporan yang diperkarakan Niki itu kini sudah masuk dalam tahap penyidikan.

Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Niki, Fachi Bachmid. Ia menyebut postingan Indra Tarigan tak hanya pencemaran nama baik tapi juga masuk ranah UU Perlindungan Anak.

"Sesuai dengan UUD, empat tahun ya setelah diubah," kata Fachmi Bachmid di Polda Metro Jakarta Selatan pada Senin (19/10) seperti dilansir dari Suara. "Tapi ada beberapa pasal terkait dengan perlindungan anak yang kami beritahukan bahwa ini juga ada dampak terhadap anak."

Di sisi lain Niki menilai ancaman hukuman 4 tahun penjara untuk Indra tersebut tidak cukup. Janda 3 anak ini ingin Indra dipenjara selama 100 tahun karena telah menghina putrinya. Bahkan Loly pun ikut geram saat mengetahui postingan Indra tersebut.

"Nggak lah, harusnya 100 tahun biar rambutnya makin panjang kayak jenglot," timpal Niki. "Sudah lihat (Loly). Makanya dia marah, dia mau pokoknya ini orang harus dipenjara nggak mau tahu gimana caranya. Itu aja pesannya Loly."

Niki juga menyebut Indra berupaya menempuh jalur damai. Tentu saja hal tersebut ditolaknya. "Mereka-nya iya (berupaya damai). Gue-nya nggak," katanya.


Pemain film "Jakarta Undercover" ini mengungkap upaya damai tersebut dilakukan Indra dengan cara mendekati teman-temannya. Niki menyebut Indra memang tak berani menghubunginya secara langsung.

"Mereka sih coba ngedeketin beberapa temen yang kenal juga," sambung Niki. "Nggak berani juga kayaknya (hubungin gue)."

Perempuan berusia 34 tahun ini pun secara tegas mengungkap tidak mau berdamai dengan Indra. Niki mengaku sudah terlanjur sakit hati saat putrinya dihina.

"Tapi gue nggak mau. Gue mana mau damai," jelas Niki. "Kalau nanya gimana tanggapannya ya marahlah, itu kan anak kandung sendiri."

Diketahui Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram milik pengacara Indra Tarigan dengan nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus. Indra Tarigan diduga telah mengunggah foto anak perempuan Nikita Mirzani dan dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Hal ini bermula saat Indra Tarigan menjadi kuasa hukum Kriss Hatta dalam kasus dokumen nikah dengan Hilda Vitria. Sementara Niki adalah sahabat Billy Syahputra yang kala itu masih pacar Hilda.

Dari situ, Niki dan Indra saling menyerang di media sosial. Gara-gara kasus tersebut, Indra malah mengunggah foto anak Nikita dalam postingan Instagram. Namun kekinian, foto tersebut sudah dihapus.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru