Nagita Slavina Pepet El Rumi dan Keluarkan Rayuan Maut, Raffi Ahmad Ngegas Sampai Ucap Kata Kasar
Instagram/raffinagita1717/elelrumi
Selebriti

Nagita Slavina sukses membuat Raffi Ahmad kesal setengah mati karena sikap genitnya ke El Rumi. Saking kesalnya, Raffi tanpa sadar mengeluarkan kata-kata kasar ini.

WowKeren - Nagita Slavina tampak excited kala melihat putra kedua Maia Estianty, El Rumi yang berparas tampan. perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun langsung bersikap centil bak para remaja yang klepek-klepek saat melihat pria tampan.

Nagita seketika bertingkah genit sampai menggandeng tangan El meski saat itu ada sang suami, Raffi Ahmad di sana. Nagita seolah tak peduli meski suaminya itu terlihat kesal karena ia menggandeng mesra tangabn pria lain. Meski pria itu orang yang dikenal sekalipun.

Momen ini terlihat di video YouTube Trans7 Official yang tayang pada Senin (19/10) kemarin. El menjadi bintang tamu acara yang dipandu oleh Raffi dan Nagita serta Billy Syahputra.

Saat El baru masuk ke studio, Nagita langsung gercep menghampirinya. Dengan tatapan berbinar, Nagita mengajak El berbincang dan langsung menggandeng tangannya untuk duduk di sofa. Raffi yang melihatnya pun seketika tersulut emosi.


Tak selesai di situ, Nagita juga sempat menghampiri El yang habis bermain drum. Ia langsung menghampiri dan tanpa sungkan memuji adik dari Al Ghazali itu. Raffi yang sudah emosi pun sampai menyebut sang istri kegatelan.

"Kok ganteng banget. El apa kabar?," kata Nagita ke El. "Kamu ngelihat cowok aja kegatelan lu, kayak gue dong setia mana pernah gue begitu-begitu sama cowok," tegas Raffi kesal.

Nagita lalu menggandeng tangan El untuk duduk di sofa bersamanya. El pun hanya mengikuti arahan Nagita. Tatapan maut Raffi tak lepas sedikitpun dari sang istri dan terus mengomel.

"Eh sini, sini. El mau duduk di mana. Apa kabar El? Lagi sibuk apa sekarang?," tanya Nagita. "Lagi sibuk liburan," jawab El. "Hah? Aku juga lagi pengen liburan," sahut Nagita.

Mendengar percakapan Nagita dan El Rumi, Raffi langsung menegur Nagita untuk lebih fokus mengurus anak daripada dekat-dekat dengan El. Nagita pun hanya tertawa mendengar celotehan Raffi itu.

"Hey, urus anak, urus anak," tandas Raffi. Billy Syahputra yang melihat kecemburuan Raffi pun hanya bisa diam dan menahan tawanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts