Suami Marah Besar Pada Ayu Dewi Hingga Gunting Kartu Kredit, Ternyata Ini Penyebabnya
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Regi Datau yang dikenal cuek kini terlihat marah besar pada istrinya, Ayu Dewi. Saking marahnya, ia sampai meminta Ayu mengambilkan kartu kredit dan mengguntingnya di depan sang istri.

WowKeren - Ayu Dewi dan Regi Datau menjadi salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang dikenal memiliki kehidupan rumah tangga yang adem ayem. Meski beberapa kali terlihat adu mulut, netizen sepertinya malah dibuat baper dengan interaksi tersebut.

Namun baru-baru ini Regi Datau menunjukkan sikap yang mengejutkan saat menunjukkan kemarahannya pada Ayu. Padahal suami Ayu tersebut selama ini dikenal memiliki sifat yang cool dan cenderung cuek.

Momen tersebut terlihat dalam Vlog di kanal YouTube Ayu Dewi yang tayang pada Senin (19/10). Rupanya kemarahan Regi Datau itu bermula saat melihat barang belanjaan Ayu yang begitu banyak.

Regi Datau beranggapan bahwa semua barang-barang yang dibeli oleh Ayu tidak terlalu penting. Sehingga terkesan menghambur-hamburkan uang. “Ini apaan aja banyak banget. Nah kamu kebanyakan belanja deh. Ngapain banyak banget,” kata Regi Datau.

“Sudah jangan kebanyakan belanja, untuk apa? Belanja pakai apaan, kartu kredit?” Tanya Regi Datau lagi. Takut melihat suaminya marah, Ayu pun mengakui bahwa semua barang belanjaan keluarganya itu dibeli dengan menggunakan kartu kredit.

“Iya pakai ini yang sudah diplot-plotin,” jawab Ayu Dewi sambil menunjukan kartu kredit berwarna hitam. Bukannya meredam, Regi Datau malah makin kesal dengan pengakuan Ayu.


Lantas ia meminta diambilkan kartu kredit tersebut sekaligus dengan gunting. “Jangan mesem-mesem kamu tuh. Ini dipatahin aja deh tagihannya gede nanti jadi malas deh. Ambil gunting deh sana cepetan ambil guntingnya dulu,” ujar Regi Datau.

Ayu lantas merayu sang suami agar kartu kredit miliknya tidak digunting. Sayangnya sang suami tetap bersikeras untuk diambilakan kartu kredit tersebut.

Hingga akhirnya Ayu beranjak mengambil kartu kreditnya dan menyerahkannya pada sang suami. Tak butuh waktu lama, Regi Datau pun langsung menggunting kartu kredit tersebut.

“Kamu tuh banyak banget belanja, kamu bayar sendiri ya tagihannya itu,” tandas Regi Datau. Melihat kartu kreditnya dipotong oleh sang suami, Ayu pun hanya bisa pasrah.

“Entar kalu emergency gimana?” Tanya Ayu panik. “Gak perlu emergency, Insya Allah gak ada emergency,” sahut Regi Datau sambil terus menggunting kartu kredit menjadi potongan kecil-kecil.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts