Masa Kecil Nia Ramadhani Ingin Punya Kolam Renang Terkuak, Anak-Anaknya Kini Main Ember Bikin Takjub
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengomentari aksi anak-anaknya terlihat asyik bermain ember air meski punya kolam renang luas. Curhatan Nia ini langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Theresa Wienathan, asisten pribadi Nia Ramadhani mengabadikan momen seru dalam InstaStory. Dalam video, dua putra Nia, Mainaka dan Magika asyik bermain dengan ember air. Keduanya yang ada di dalam ember begitu girang saling menyiram satu sama lain.

Postingan Theresa tersebut diunggah kembali oleh Nia dalam InstaStory miliknya pada Senin (19/10). Bersama dengan unggahan tersebut, Nia menyinggung soal manusia yang tidak pernah puas.

Bukan tanpa alasan, pasalnya dulu Nia sewaktu kecil ingin kolam renang. Namun kini anak-anaknya malah memilih permainan sederhana dengan ember air ketimbang kolam renang luas.


"Ini bisa jadi salah satu contoh bahwa manusia ga ada puasnya ga sih?" tulis Nia. "Dulu gue kecil pengen banget punya kolam renang. Ini anak-anak gue, dari lahir udah punya kolam renang segede begitu, nah malah lebih seneng nyebur di ember."

Postingan Nia tersebut menjadi bahasan hangat di salah satu akun fans. Tak sedikit netizen takjub hingga memuji sikap sederhana kedua putra Nia.

Nia Ramadhani

InstaStory

"Bahagia itu sederhana ...ga harus mewah," tulis akun @sofie***. "Mengajarkan bahagia itu sederhana dan kita sendiri yang ciptakan," sambung akun @kasta***. "Kenikmatan yg hakiki tu Mbak Nia masa kanak-kanak," tambah akun @retno***.

"Yang penting selalu bersyukur diksh nikmat lebih...intinya anaknya brarti GK songong," imbuh akun @sab***. "Mmg benar bahagia itu sederhana...melihat anak2 bahagia dg embernya," seru akun @tanmus***. "Hahaha lucu ya mereka...masa kecil yg menyenangkan...bahagia itu sederhana," imbuh akun @yuli***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts