Kiesha Alvaro Cuek Renald Ramadhan Ditangkap Kasus Narkoba, Okie Agustina Beri Peringatan Keras
WowKeren/Fernando
Selebriti
Renald Ramadhan Terjerat Narkoba

Okie Agustina mengaku kini lebih ekstra dalam menjaga dan mengawasi putra sulungnya, Kiesha Alvaro setelah kabar penangkapan Renald Ramadhan terkait narkoba.

WowKeren - Sebagai seorang ibu, Okie Agustina tentu sangat khawatir perihal maraknya kasus narkoba saat ini. Kekhawatirannya pun kian bertambah saat mengetahui tertangkapnya aktor muda Renald Ramadhan karena positif mengonsumsi barang haram tersebut.

Pasalnya, Renald tengah terlibat satu sinetron dan satu lokasi syuting dengan putranya, Kiesha Alvaro. Mendengar kabar tersebut, ibu empat orang anak ini pun mengaku semakin berhati-hati dalam mengawasi sang anak. Okie pun tak segan memberi peringatan tegas kepada putra sulungnya itu.

"Kalau khawatir pastilah, karena mereka kan di satu lingkup yang sama. Tapi aku selalu wanti-wanti sih ke Kiesha, 'bunda kasih kepercayaan ke kamu, tolong jaga kepercayaan bunda'. Tapi aku percaya sih InsyaAllah anakku nggak macem-macem," ujar Okie saat ditemui WowKeren di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/10).

Okie dan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo pun kompak memberikan bimbingan kepada Kiesha. Okie tak mau sampai anaknya itu terjerumus pergaulan yang tidak baik.

"Aku lebih ngasih tahu, kalau kamu macem-macem, melakukan hal tidak baik, pasti hasilnya balik ke kamu sendiri. Kalau suami kan lebih yang ke agamanya. Jadi kita ingetin 'kalau kamu dekat sama Allah, InsyaAllah kamu nggak macem-macem'," beber Okie.


Lebih lanjut, Okie menyebut jika putranya itu adalah anak yang cuek. Kiesha bahkan tak langsung memberi tahu Okie soal tertangkapnya Renald dengan barang haram tersebut. Karenanya, Okie kali ini tak main-main untuk memberikan peringatan keras kepada putranya itu.

"Dia mah cuek ya orangnya. Jadi kalau dia mah 'percaya sama Kiesha'. 'Kamu nggak macem-macem kan? Nggak pernah coba-coba', 'nggak bun aku nggak pernah sekalipun. Nggak mau ah, nanti ngerusak karier aku'," ujar Okie menirukan gaya Kiesha saat berbicara.

"Justru nggak cerita, aku juga dapet info dari teman media baru aku tanya Kiesha 'kemarin ada apa?', 'ah entar deh bun' dia juga nggak mau ngomong sih. Pas kemarin udah rilis baru dia cerita," lanjutnya.

Oleh karena itu, Okie pun kini mengaku lebih super ekstra menjaga sang buah hati. Terlebih kini Kiesha sudah memasuki umur remaja yang biasanya sangat rentan untuk mengikuti hal-hal yang dilakukan temannya, meski sesuatu yang buruk sekalipun.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts