Lagi LDR, Okie Agustina Sebut Sang Suami Tetap Profesional Meski Pekerjaan Kena Dampak Covid-19
WowKeren/Fernando
Selebriti
Seleb vs Corona

Okie Agustina menceritakan perjuangan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan atlet pesepakbola di tengah pandemi Covid-19. Suami Okie kini berada di Bali.

WowKeren - Okie Agustina menceritakan kegiatan sang suami tercinta, Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan pesepakbola. Ia mengungkap sang suami tetap latihan bola untuk waktu pertandingan tidak diketahui pasti, mengingat pandemi Covid-19.

"Ya pusing lah pasti ya, karena selama ini latihan-latihan, tapi Liganya enggak jelas," kata Okie Agustina saat ditemui WowKeren di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (20/10). "Cuma yang namanya profesional ya, kalau latihan ya latihan."

Ibunda Kiesha Alvaro ini juga membeberkan sang suami kini tinggal di Bali. Alhasil Okie dan suami menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Ia menceritakan sang suami memang ada latihan bola di Pulau Dewata.

"Masih di Bali, tinggal di Bali," beber Okie. "Ya sesuai kontrak aja, kalau ada latihan, ya latihan, disuruh kumpul ya kumpul."


Sejauh ini Okie memang belum bertemu suami di Bali. Namun biasanya memang Okie yang seringkali menjumpai suaminya. "Belum (ketemu), paling aku yang ke Bali, sering ke Bali," katanya.

Mantan istri dari Pasha Ungu ini tak memungkiri seringkali merasa khawatir saat bepergian. Walau begitu, Okie menegaskan selalu menerapkan protokol kesehatan saat keluar rumah.

"Yang pasti pakai masker, tidak bersentuhan dengan orang enggak kita kenal," kata Okie. "Pakai handsanitizer itu aja sih."

Sementara itu sebelumnya Okie mengungkap berdoa khusyuk pada Sang Pencipta sebelum bertemu dengan Gunawan. Ia menceritakan proses perkenalan dengan Gunawan hingga acara lamaran terbilang singkat. Okie pun mengiyakan saat diajak menikah siri.

Seperti diketahui, Okie Agustina menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo pada 13 Juli 2012 lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Miro Materazi. Sementara itu Okie dan Pasha mempunyai 3 anak yakni Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts