Postingan Ini Jadi Tanda NET TV Bakal Tayangkan Drama Turki?
TV

NET TV tiba-tiba saja terlihat seperti memberikan kode akan menayangkan serial drama Turki. Kabar ini berhembus dari salah satu unggahan di Instagram NET TV, berikut kabar selengkapnya!

WowKeren - Baru-baru ini postingan Instagram NET TV dengan nama akun @netmediatama berhasil menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, akun tersebut tiba-tiba saja menampilkan beberapa judul poster serial drama Turki.

Lewat unggahannya tersebut, pihak NET TV lantas melemparkan pertanyaan pada netizen. Sementara itu diketahui bahwa tiga dari empat serial drama Turki yang ada dalom postingan tersebut sebelumnya sudah pernah tayang di ANTV. Sedangkan sisanya lagi pernah tayang di stasiun televisi SCTV.

Untuk poster pertama merupakan drama Turki bertajuk “Elif”. Yang mana semula drama ini tayang di SCTV hingga kemudian hak siarnya diambil alih oleh RCTI. Sayangnya drama ini tak pernah tayang hingga tamat di Indonesia.

Lantas untuk poster nomor dua adalah drama Turki bertajuk “Cansu dan Hazal”. Drama tersebut cukup sukses saat tayang di ANTV. Namun kesuksesan itu tak bisa berlanjut di kala ANTV menghadirkan season keduanya.


Postingan Ini Jadi Tanda NET TV Bakal Tayangkan Drama Turki?

Instagram

Lebih lanjut, pada poster ketiga merupakan serial drama Turki bertajuk “Efsun dan Bahar” yang pernah disiarkan oleh ANTV. “Efsun dan Bahar” sendiri hadir di masa-masa terakhir booming-nya drama Turki. Hingga akhirnya drama tersebut ditayangkan oleh TV One namun tak sampai episode terakhir.

Kemudian pada poster nomor empat terdapat drama Turki bertajuk “Shehrazat 1001 Malam”. Judul ini menjadi salah satu yang paling favorit di Indonesia. Bahkan ANTV sendiri menayangkan drama ini hingga tamat pada tahun 2015 lalu.

Sementara itu, kini netizen terlihat antusias dengan kode NET TV akan menghadirkan serial drama Turki. Kolom komentar pun banjir dengan berbagai tanggapan berupa saran hingga kritik.

Tanda tandanya udah semakin dekat nayangin drama turki di NET,” tulis seorang netter. “1 sampe 4 udah nnton semua min cuma no.2 dan no.3 ga tamat di Tv sebelah min jd ga sampai habiss,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts