Olla Ramlan Tulis Pesan Menohok-Pamer Tato Usai Kabar Musuhi Ponakan, Video Sedih Jadi Sorotan
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan sempat mengunggah pesan agar berhati-hati dalam mempercayai seseorang. Selain itu, Olla pamer ekspresi sedih pasca rumor dirinya dan keponakan dikabarkan sedang musuhan.

WowKeren - Olla Ramlan masih bersikap misterius soal statusnya penuh kemarahan tempo hari. Ia belum angkat bicara soal dugaan kalau sosok yang disindir sebagai pengkhianat adalah para keponakannya.

Lewat Instagram, Olla justru kembali pamer foto cantik berhijab. Ia juga tak segan memamerkan tato di bagian tangan dan lengannya.

Sembari pamer senyuman menawan, Olla menuliskan pesan bijak nan menohok. Ia seolah mengingatkan agar publik berhati-hati dalam mempercayai seseorang.

"Be careful who you trust," kata Olla. "Sugar and salt look the same."


Olla juga pamer tatapan sendu dan tampak melankolis di video terbaru. Melihat video untuk promosi tim gaming yang dikelola Olla berkonsep suram, netter berharap istri Aufar Hutapea itu tetap baik-baik saja.

"Semngattt selalu..kuatttt..wonder women....jgn menyerah sekecewa apa pun😍😍😘," dukung fans. "Sesedih dan sesakit ituuuu... keliatan bnget kekecewaannya. The Show must Go On," ujar followers lainnya.

Sebelumnya, Olla mengungkap kemarahan di Instagram karena merasa dikhianati. Olla mengancam akan membuat orang yang telah menjelek-jelekannya itu jadi babak belur.

"Bikin tik tok!!! Duh duhhh Kasiaaan deh !! Mmakiinnn sussssahhh hidupnyaaa amiiinnn!!! No job! No job! Keciaan!! Mending gebuk2an yukk biar makin penyokk hidung lo," sindir Olla. "Ada brpa byk sih orang terdekat kamu...B: Sebentar....saya hitung ketika dpt Musibah... Ali bin abi thalib. A: Olla ada berapa banyak sih orang terdekat kamu? Olla: banyak sih, tapi sebentar jumlahnya gw kurangin dulu nih dari personil group wa yg jelekin gw Musibah zaman corona."

Setelah ramai sindiran Olla, publik menaruh curiga pada Picci Ramlan dan Keyshia Jugosatrio. Duo ponakan cantik itu melontarkan sindiran sambil mengacungkan jari tengah. Netter langsung mengira kalau dua selebgram cantik itu dimusuhi oleh Olla.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait