Azka Pajang Foto Masa Lalu Bareng Deddy Corbuzier, Keinginan Punya Badan Lebih Gede Terungkap
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Azka yang kini beranjak remaja termotivasi mempunyai badan atletis seperti Deddy Corbuzier. Sontak postingan putra semata wayang Deddy ini langsung diserbu netizen.

WowKeren - Azkanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka kini tengah beranjak remaja. Putra semata wayang Deddy Corbuzier ini juga berkeinginan untuk mempunyai badan atletis seperti sang ayah. Bahkan Azka termotivasi untuk mempunyai badan lebih besar dari Deddy.

Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Azka pada Senin (19/10). Dalam unggahannya Azka membagikan dua buah foto berbeda yang dikolase menjadi satu.

Dalam foto paling bawah, terlihat Azka yang masih kecil sementara Deddy masih muda. Sementara di foto teratas, ada Azka dan Deddy kompak pamer otot lengan. "Hampir pa...Aku hampir lebih besar darimu...berikan aku 50 tahun dan aku bisa @mastercorbuzier #hastag," tulis Azka dalam bahasa Inggris.


Deddy pun nampak meninggalkan jejak komentar di postingan sang putra. "Oh WOW," tulisnya singkat diikuti dengan empat emoji kacamata.

Deddy Corbuzier

Instagram

Sementara itu netizen pun ramai menyerbu kolom komentar Azka dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen memuji Azka yang kini bertambah keren. Ada juga yang mengomentari tinggi badan Azka yang kini sudah menyalip Deddy.

"Ehh azka lu minum apaan bisa tinggi gitu," komentar akun @so***. "Lucu amat itu DediCorbuzier yg bawah," sambung akun @pjr***. "Azka tinggi bangett," tambah akun @mdr***. "OMG bedaa bnget om deddd @mastercorbuzier @azkacorbuzier tetep cuteee kok," komentar akun @lodi***.

"Udh tinggian Azka ya," kata akun @farrel***. "Anaknya udh gede nih om udh tinggi uw," seru akun @adinda***. "Kereenn bgt si Azka ini... Papahnya sih kalah jaoooohhhh," tulis akun @dina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait