Anang Hermansyah Keluhkan Sakit Kaki, Ternyata Idap Penyakit Kronis dan Harus Operasi
Instagram/ananghijau
Selebriti

Belum lama ini, Anang Hermansyah mengeluhkan rasa sakit tak tertahankan di bagian kakinya. Setelah diperiksa oleh dokter, rupanya Anang mengidap penyakit kronis.

WowKeren - Anang Hermansyah sempat terpisah dengan keluarganya yang sedang berlibur di Bali untuk sementara waktu. Pasalnya suami Ashanty tersebut perlu mengurus sejumlah pekerjaan di Jakarta.

Namun setelah urusannya selesai dan bisa kembali berkumpul dengan keluarganya di Bali, Anang justru beberapa kali mengeluhkan rasa sakit tak tertahankan di bagian kakinya. Ashanty yang merasa khawatir pun mengantarkan sang suami ke rumah sakit untuk diperiksa dokter.

"Sakit banget kaki kamu ya?" tanya Ashanty kepada Anang dalam vlog The Hermansyah A6 pada Senin (19/10). "Banget, sakit," jawab Anang sambil mengeluh. "Apa dibawa ke dokter aja ya? Kalau malam masih sakit baru ya," ujar Ashanty.

Usai diperiksa dokter, Anang ternyata divonis mengidap penyakit lambung yang kronis. Dokter memperkirakan ayah Aurel Hermansyah tersebut makan tak teratur selama tinggal di Jakarta dan terpisah dari keluarganya.


"Udah selesai, nanti harus dibawa ke rumah sakit buat diendoskopi karena bukan hanya kaki dia cek juga. Terus ternyata, darahnya tinggi tiba-tiba, jadi harus dibius minggu depan," ungkap Ashanty. "Mas Anang udah dicek kakinya, ternyata permasalahan yang sakit kaki tapi yang parah adalah lambungnya. Lambung udah kronis mungkin karena di Jakarta beberapa minggu kemarin makannya enggak teratur."

Lebih lanjut, Ashanty mengungkapkan bahwa Anang harus menjalani operasi kecil. Anang juga harus melakukan terapi untuk bagian kakinya yang sakit. Rupanya kaki mantan suami Krisdayanti tersebut sakit karena pengaruh olahraga yang terlalu berlebihan. Ashanty pun tak lupa meminta doa kepada masyarakat agar Anang bisa segera pulih.

"Kena maag, dan paling parah adalah kakinya sakit. Tapi kan lucu kita ngecek sakitnya tapi yang parah kronis itu lambungnya jadi mungkin harus diendoskopi, operasi kecil," cerita Ashanty. "Doain semoga selesai, sekarang buat kakinya di-streching supaya enggak capek karena itu gara-gara dia kecapekan, olahraganya diforsir."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru