Deddy Corbuzier Tak Setuju Para Artis Disebut Perlihatkan Kebahagiaan Palsu, Onad: Itu Kewajiban
Instagram/mastercorbuzier/onadioleo
Selebriti

Deddy Corbuzier dan Onadio Leonardo membahas pernyataan-pernyataan yang dilontarkan seorang kru televisi mengenai 'kepalsuan' para artis Tanah Air di layar kaca.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengajak Onadio Leonardo berbicara soal kru televisi yang belum lama ini viral. Deddy mengaku setuju sekaligus tidak setuju melihat kru televisi tersebut membongkar "aib" para artis Tanah Air. Soal pelecehan yang dialami kru televisi, Deddy setuju perbuatan tersebut dibongkar ke hadapan publik.

"Yang setuju, dulu katanya dia tuh pernah dilecehkan sama salah satu artis gay. Kemaluan dia diremes-remes. Trus dia bete dan dia critain bahwa hal itu terjadi di industri pertelevisian, dia mengatakan itu," ujar Deddy. "Gue setuju dia speak up karena menurut gua kalo you don't like to be treat like that, you need to speak up. Ngomong lah Bro."

Namun Deddy menjadi tidak setuju ketika kru televisi itu mulai membongkar kehidupan rumah tangga para artis. Menurut kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut, hal itu bukan ranah yang perlu dibongkar. Onad pun setuju dan menyebut wajar apabila para artis berpura-pura bahagia.

"Yang gua enggak setuju adalah ketika dia ngomong 'Ada nih artis yang di depan kamera kayak suami istri, baek-baek, ternyata sebenernya enggak, ternyata itu settingan doang'," lanjut Deddy. "Gue enggak setuju kalo dia ngomongin itu. Karena pribadinya artis-artis tersebut loh. It's not your bussiness dong."


"Iya dong. Emang menurut lo semua pernikahan enak. Semua punya problem lagi," timpal Onad. "Dan kita harus pura-pura bahagia. Menurut gue itu sebuah kewajiban. Enggak salah dong, kenapa lu masuk ke situ. Itu ranahnya orang, Bos."

Lebih lanjut, Onad mengaku tak habis pikir dengan orang yang mempermasalahkan kehidupan pribadi para artis. Mantan personel band Killing Me Inside ini lantas curiga apabila motif kru televisi itu menceritakannya hanya untuk mencari perhatian.

"Tapi kalo kita berpura-pura bahagia di depan orang ya I think.. masalahnya di mana? Emang enggak ada yang fake ya di dunia ini?" sindir Onad. "Dalam rangka apa dia speak up soal yang dua itu? Orang (cari tenar) kayak gitu emang banyak enggak sih."

Deddy pun sependapat dengan pernyataan Onad. Meski kerap mengundang sosok-sosok kontroversial di podcast-nya, Deddy ternyata tak berniat mengajak kru televisi tersebut mengklarifikasi pernyataannya.

"Gue menghargai dia kalo dia berhenti di mengatakan bahwa saya pernah dilecehkan secara seksual," tandas Deddy. "Tapi ketika dia sudah ngomong ke ranah orang lain, Anda tujuannya mau apa? Karena enggak usah jadi artis, semua di dunia ini juga palsu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru