Olla Ramlan Lagi-Lagi Curhat Galau Pasca Singgung Pengkhianat, Kini Kecewa Berat Sampai Menangis
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan kembali mencurahkan isi hatinya yang terluka dan kecewa. Sebelumnya Olla sempat menyinggung sosok pengkhianat tanpa menyebut identitas yang membuat publik heboh.

WowKeren - Olla Ramlan kembali curhat galau di media sosial. Sempat menyinggung soal pengkhianat, kini Olla mengaku terluka dan kecewa atas sikap seseorang.

Walau begitu, Olla tak menyebut secara gamblang sosok yang telah menyakitinya. Kakak dari Cynthia Ramlan ini hanya mengaku berusaha untuk menguatkan diri. Olla juga tak memungkiri menahan dan seringkali menangisinya.

"Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan akan tetap baik-baik saja," tulis Olla. "Meski bersamaan dengan itu aku menangis."

"Aku lemah, terluka, kecewa, patah, tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat untuk diriku sendiri," sambungnya.

Olla Ramlan

Instagram


Postingan curhatan Olla pada Selasa (20/10) tersebut langsung menjadi viral hingga diunggah kembali oleh sejumlah akun gosip, termasuk @lambe_turah. Tak sedikit netizen penasaran dengan masalah yang dihadapi perempuan berusia 40 tahun itu. Walau begitu, beberapa netizen mengingatkan Olla untuk sabar dan semangat dalam menyelesaikan masalahnya.

"Belajar sabar ya dari mama gigi (Nagita Slavina)," tulis akun @bruno***. "Secantik dan sekaya dia aja masih gak bahagia ya, ternyata materi dan kecantikan gak jadi jaminan hidup tenang," sambung akun @dori***. "Bunda lg curhat di medsos...gpp bun badai pasti berlalu..." seru akun @susan***.

Sementara itu sebelumnya Olla merasa kesal dengan pengkhianat namun belum diketahui pasti pengkhianatan apa yang membuanya murka. Namun ia juga mengisyaratkan semua luka yang terjadi malah akan membuatnya semakin kuat.

"Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadar lah pasti sapa aja... Ni yaa... gue Sumpah!!! Sumpahhh kaliaan ancurrr seancurnya!!!" tulis Olla. "HAHAHAHAHAHAHA!!! Sumpaah gue tau kan!! Pasti kejadian! No mercy!!!."

"In the end... You only have yourself," lanjut Olla. "Pain makes you stronger. Heartbreak makes you wiser."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts