Kiesha Alvaro Pilih Popok Bayi Jadi Background Foto Ramai Kena 'Protes'
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro membagikan momennya keluar rumah untuk pertama kali selama pandemi COVID-19 dengan mengunjungi hipermarket. Tak lupa ia mengingatkan untuk tetap memakai masker.

WowKeren - Nama Kiesha Alvaro belakangan semakin melambung karena perannya di sinetron "Dari Jendela SMP". Kisah cinta remaja 16 tahun ini dengan sejumlah cewek cantik juga menarik perhatian publik. Tak ayal akun Instagram putra Pasha dan Okie Agustina ini diikuti lebih dari 2 juta pengguna.

Unggahan Kiesha pun terus "dipantau" warganet. Seperti ketika ia membagikan momennya pertama kali keluar rumah di tengah pandemi COVID-19. Dalam unggahannya, Kiesha tampak berada di sebuah hipermarket dan tak lupa mengingatkan pengguna media sosial untuk menggunakan masker.

"Setelah sekian lama, keluar lagi..." tulis Kiesha pada Senin (19/10). "Jangan lupa pake masker!!!"


Unggahan Kiesha tersebut rupanya banjir komentar protes warganet. Reaksi tersebut lantaran Kiesha berfoto di depan rak popok bayi. Kendati begitu, sebagian warganet menganggapnya sebagai hal yang kocak.

"Kenapa harus itu sih background nya," komentar Rey Bong. "Backgroundnya harus banget ya popok bayi," sahut akun @djssupport_. "Background nya kenapa pampers," tulis akun @divaniatmalia.

"Hrs banget popok bayi / gmn si?" balas akun @shakiena.azalea. "Salfok sama Baground nya," komentar akun @natliaeka_. "Yaampun gema lucu bngtt," sahut akun @claudiachatline.

Kiesha rupanya juga menandai rekannya di sinetron "Dari Jendela SMP", Gema Vyandra, tepat di salah satu merek popok. "Tag nya ngakak," timpal akun @endawa.syaqeel dengan emoji menangis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait